Friday, January 31, 2014

sertifikasi dari BSI

Tucson , AZ ( PRWeb ) 31 Januari 2014

Faxitron hari ini mengumumkan telah memperoleh ISO 9001:2008 & ISO 13485:2003 sertifikasi dari BSI ( British Standards Institution ) . Sertifikasi ISO 9001:2008 untuk & ISO 13485:2003 menunjukkan bahwa Faxitron memiliki Sistem Manajemen Mutu yang efektif dan berkomitmen untuk kualitas melalui kebijakan yang ditetapkan dan konsisten , praktek , dan prosedur untuk semua produk-produknya .


baby wild animals


Donogh O'Driscoll , COO Faxitron , berkomentar : " The akreditasi ISO merupakan bukti komitmen Faxitron untuk memberikan produk-produk berkualitas , dan berkelanjutan panggilan untuk perbaikan terus-menerus . Sertifikasi ini mencerminkan Faxitron ini praktik terbaik dan tenaga ahli yang memproduksi produk-produk inovatif kami untuk pelanggan kami di seluruh dunia . "
Tentang ISO
Organisasi Internasional untuk Standardisasi - federasi dunia badan-badan standar nasional dari 130 negara . ISO adalah pengembang terbesar di dunia dan penerbit Standar Internasional .
The ISO 9001 Sistem Manajemen Mutu Standar diakui sebagai standar yang paling sukses di dunia yang telah diadopsi oleh lebih dari satu juta organisasi di 178 negara . ISO 9001 - mengharuskan perusahaan untuk membangun dan memelihara sistem manajemen mutu : The SMM mendefinisikan proses atau prosedur seluruh perusahaan yang dapat mempengaruhi kualitas dari produk yang diproduksi .
The ISO 13485 Sistem Manajemen Mutu Standar didasarkan pada ISO 9001 , tetapi secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Produsen Alat Kesehatan . Ini adalah standar Sistem Manajemen Mutu secara khusus dikembangkan untuk pembuatan peralatan medis .
Tentang BSI
British Standards Institution saat ini salah satu terbesar lembaga sertifikasi independen di dunia untuk sistem manajemen . BSI didirikan pada tahun 1901 dan merupakan badan standar nasional pertama di Dunia .
Tentang Faxitron
Faxitron adalah terbesar dan hanya sepenuhnya terintegrasi secara vertikal , kabinet khusus pencitraan x - ray dunia dan iradiasi perusahaan . Dengan menginstal dasar lebih dari 7.000 sistem di fasilitas medis , ilmiah dan industri di seluruh dunia , Faxitron adalah pelopor dan standar industri dalam kabinet pencitraan x - ray dan sistem iradiasi untuk spesimen radiografi , penelitian , dan aplikasi NDT . Selama lebih dari 40 tahun , Faxitron telah mendefinisikan kabinet x - ray dengan mengembangkan x - ray teknologi sensor dan sistem inovatif untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang dari para pelanggan kami . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.faxitron.com .


foto dian sastro

No comments:

Post a Comment