Monday, February 3, 2014

pemasaran yang di target kan untuk semua siswa

Albany , NY ( PRWeb) 3 Februari 2014

Commercial Capital Group Training mengumumkan bulan ini bahwa sekarang termasuk satu tahun pemasaran yang ditargetkan untuk semua siswa yang mengikuti program pelatihan mereka 7 hari intensif komersial keuangan . Program ini mengajarkan dan mendidik pengusaha saat ini atau bercita-cita untuk sukses memasuki dunia menguntungkan keuangan komersial . Setelah menyelesaikan lulusan Program berada dalam bisnis penyediaan modal untuk hampir semua jenis usaha atau kebutuhan pembiayaan real estat komersial . Berbekal lebih dari 45 produk pembiayaan komersial yang berbeda , lulusan dapat membiayai klien bahwa bank-bank menolak tetapi juga menawarkan solusi yang lebih kompetitif untuk beberapa klien bank menyetujui .


foto nabilah jkt 48



Tahun-tahun senilai pemasaran akan didukung oleh Capital Commercial Marketing Group , sebuah divisi dari agen pemasaran keuangan khusus , The Finance Marketing Group yang melakukan pemasaran strategis untuk bank dan pemberi pinjaman swasta . Lulusan program ini akan memiliki tim top profesional pemasaran keuangan yang bekerja untuk bisnis keuangan komersial baru mereka . Kris Roglieri , pendiri Commercial Capital Group Pelatihan dan The Keuangan Marketing Group bersama dengan beberapa perusahaan pinjaman komersial lainnya menyatakan , " Sekarang lulusan kami akan menikmati manfaat dari paket pemasaran $ 5.000 $ 8.000 dolar yang akan dimasukkan dalam biaya pelatihan kami . " Roglieri melanjutkan dengan mengatakan , " Kami tidak hanya mengajarkan teknik pemasaran yang inovatif dalam pelatihan kami tapi sekarang kami benar-benar menerapkan mereka dan melakukannya untuk lulusan kami . " The Finance Marketing Group terdiri dari lebih dari 30 ahli pemasaran keuangan yang memberikan layanan kepada bank dan pemberi pinjaman termasuk , Search Engine Optimization , Email Marketing , Direct Mail , Manajemen Media Sosial , Video Creation , Content Pemasaran , Strategi Merek Strategis , Analisis Analytics Google , Adwords Optimasi , Pembuatan Website , dan Hubungan Masyarakat .
Commercial Capital Group Training telah organisasi pelatihan utama industri yang telah ditampilkan dalam Forbes , Majalah Pengusaha , Fox Business News , Bloomberg dan banyak organisasi berita lainnya .
Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami di http://www.CommercialCapitalTraining.com atau hubungi 518-694-3047 .


warna rumah minimalis

No comments:

Post a Comment