Friday, April 11, 2014

fashion anak-anak luar biasa

Burlington, VT ( PRWeb ) April 10, 2014

Minou Kids, sebuah e - tailer berbasis Vermont telah meluncurkan sebuah pengalaman belanja yang luar biasa yang didedikasikan untuk membawa pelanggan merek paling keren di dunia fashion anak-anak . Tujuan one-stop shopping untuk pinggul dan orang tua yang cerdas juga didedikasikan untuk memberikan layanan pelanggan bintang. Upaya ini didukung oleh kemitraan dengan The Vermont Country Store , sebuah ikon Amerika dengan lebih dari 68 tahun pengalaman ritel .


Pencarian MH370 Malaysia Airlines

"Kami sangat senang untuk menawarkan pelanggan kami tingkat pelayanan yang paling up mulai tidak bisa, " kata Julie Harvey , Minou Anak Co- Founder , yang suaminya , Eliot Orton adalah pemilik generasi ke-3 dari The Vermont Country Store .
Anda dapat menemukan Minou Anak di sini : https://minoukids.com/ .
Minou Anak adalah gagasan dari pembuat gaya Marie - Michelle Gaudreau dan Julie Harvey , pengusaha Vermont yang berbasis ritel yang luas dan pengalaman fashion. Marie - Michelle bekerja dengan raksasa ritel Kanada La Maison Simons serta Burton Snowboards , di mana dia membantu menciptakan tujuan ritel pemimpin snowboarding itu . Julie berasal dari Cossette Communications , salah satu agen iklan terbesar Kanada dan memiliki latar belakang yang kuat di bidang pemasaran dan komunikasi .
belanja Minoukids.com
Setelah memasuki konsumen minoukids.com disambut dengan etalase yang menangkap ekspresi kecanggihan sederhana . ' Minou ' berarti ' kucing ' dalam bahasa Prancis . Ketika Anda memberitahu anak bahwa ia adalah " un petit minou , " itu berarti dia hanya menggemaskan ... dan mungkin sedikit nakal . Signature logo kuning Minou adalah mahkota duduk di atas karakter lucu . The pops kuning di setiap sudut situs, sempurna mencerminkan kebahagiaan , optimisme dan imajinasi anak-anak 0-6 ! The ' keranjang' untuk mengadakan pembelian adalah kuning ' Tote ' dan setiap pesanan dapat disampaikan terbungkus kertas tisu kuning dan kotak di signature pita kuning Minou Kids ' dengan bintik-bintik putih .
Situs ini membawa lebih dari 300 buah tangan - dipilih dari merek yang berbagi semangat yang sama untuk kualitas , detail dan gaya . Lebih dari 30 merek yang diwakili , termasuk Beau Mencintai , Nui Organik , Mini Rodini dan Nununu , hanya untuk beberapa nama . Sizing mencakup bayi sampai 6 tahun . Minoukids.com mudah dinavigasi oleh kategori produk berikut : Baby , Girl, Boy , Alam, Décor , Bermain dan hadiah . Pembeli juga dapat menelusuri melalui ide-ide hadiah dan mencari inspirasi dalam ' Minouverse ' - blog Minou Kid .
Fitur Site
Julie dan Marie - Michelle secara pribadi mengembangkan situs ' konten , fitur dan fungsionalitas , mengoptimalkan kinerja pada semua perangkat . Konsumen dapat mendaftar untuk newsletter yang akan menampilkan preview eksklusif dan penawaran . Kunjungan ke Minoukid blog dan media sosial platform akan memberikan konsumen sekilas ke inspirasi Minoukid itu , perubahan musim yang indah Vermont , anak pendiri dan perjalanan mereka untuk menemukan merek terbaik untuk berbagi .
Bagian shop ' Pop Up ' bulanan akan menyoroti seorang desainer yang dipilih dan sorotan potongan baru dan populer . Sebuah bagian ' Be Terinspirasi ' akan menampilkan saran pakaian dan tips gaya hidup langsung dari pendiri .
The Minou Anak Community
Minou Anak didedikasikan untuk sisa erat terhubung ke komunitas setia mereka penggemar yang mengunjungi situs. Sebuah kehadiran Facebook aktif pada https://www.facebook.com/minoukids ; Instagram , http://instagram.com/minoukids # ; twitter : https://twitter.com/minoukids dan Pinterest , http://www.pinterest.com/minoukids/ memungkinkan komunitas Minou Anak untuk terlibat dengan merek . The " Minouverse " blog mengeksplorasi segala sesuatu dari tren warna , cetakan dan gaya untuk fashion inspirasi dan menyelinap mengintip di kejadian di dalam dunia Minou Kids.
" Kami telah membawa bersama-sama tim yang berpengalaman Vermont berbasis ahli e -commerce dan web desainer yang luar biasa untuk menciptakan pengalaman belanja yang layak merek Minou Kids, " kata Marie - Michelle . " Situs ini menginspirasi , terlibat dan membantu pembeli dan benar-benar memungkinkan mereka untuk mengalami kedalaman koleksi kami telah ditarik bersama-sama . Ini telah menjadi aset yang luar biasa bagi kita untuk memasuki angkatan kerja kreatif dan tech-savvy Vermont untuk membawa perusahaan ini untuk hidup . "
Kisah Dibalik Minou Anak
Setelah anak-anak mereka lahir , Julie dan Marie - Michelle memiliki waktu sulit menemukan pakaian anak-anak yang mereka cintai . Mereka ingin anak-anak mereka untuk menjadi perpanjangan dari gaya pribadi mereka sendiri . Mereka harus menjelajahi berbagai situs web dan butik di berbagai kota untuk menemukan jenis-jenis pakaian yang mereka cari. Voila ! Ide untuk membawa dingin dan muncul anak-anak desainer pakaian bersama-sama di sebuah situs yang nyaman dan mudah digunakan lahir . Minou Anak telah pergi dari mimpi kewirausahaan untuk menjadi kenyataan .
" Inspirasi utama kami untuk membuat situs ini anak-anak kita , tentu saja! " Kata Julie . " Setelah anak-anak kita lahir , kita menjadi sadar bahwa perasaan orang tua dari gaya pribadi secara langsung tercermin dalam apa yang mereka memilih untuk lemari pakaian bayi mereka . Kemudahan memiliki akses ke koleksi yang sempurna dari desain dari seluruh dunia adalah merembes benar untuk orangtua yang sibuk . "
Minou Anak didorong oleh cerita dan misi para desainer dan perusahaan kecil yang ditampilkan di situs individu . " Kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan anak-anak ini luar biasa ' desainer pakaian, " kata Marie - Michelle . " Kami saling mencintai anekdot inspirasi mereka , keluarga mereka , dedikasi mereka untuk kualitas tinggi . Setiap merek begitu unik dan kami berbagi dedikasi yang sama untuk desain segar, berjalan kecil dan pencarian lestari - bersumber , bahan yang luar biasa . "
Teman sebelum mereka belajar berbicara , penduduk asli Kota Quebec keduanya sekarang tinggal di Vermont . Ketika Marie - Michelle pindah ke Burlington 10 tahun yang lalu dengan suaminya George Ewins , Julie mengunjungi sering . Dalam salah satu kunjungan akhir pekannya Marie - Michelle dan George memperkenalkan Julie padanya sekarang - suami Eliot . Segera setelah Eliot meyakinkan Julie untuk pindah ke Vermont juga. Gadis-gadis yang diperdagangkan kehidupan perkotaan mereka untuk hidup negara tetapi tidak pernah menyerah cinta mereka untuk fashion dan gaya . Bersama-sama , Julie dan Marie - Michelle menyukai setiap aspek menjalankan Minou Kids!
Untuk Informasi Lebih Lanjut : Untuk informasi produk lebih lanjut , silahkan hubungi Ann Pechaver : apechaver ( at) yahoo ( dot ) com atau hubungi 802-578-7512 . Kunjungi situs web Minou Anak di http://www.minoukids.com .

Bedroom Decoratings

1 comment: