Thursday, April 10, 2014

olah raga kunci dari kesehatan

(PRWeb) April 10, 2014

Energi Stevia olahraga minuman ini dirancang untuk meningkatkan stamina dan mengurangi berat badan. Minuman energi Stevia adalah alami manis, buah non-toksik rasa minuman baru yang bisa membuat sehat America. Fruitawater baik untuk kesehatan. Tetapi beberapa dari minuman vitamin besar dan cairan TIDAK benar-benar baik untuk kesehatan, karena mereka masih memiliki racun di dalamnya dan menggunakan gula buatan. Masalah dengan gula yang diproduksi adalah bahwa mereka menghasilkan penambahan berat badan dan risiko kesehatan bagi penderita diabetes.



Resep Kue Kering Coklat

Menurut dokter http://www.Oprah.com, gula buatan dalam lebih dari 80% dari makanan dan minuman olahan.
"Ketika Anda mendengar tentang video viral di YouTube, Anda tidak berharap untuk fitur endokrinologi pediatrik memberikan pelajaran biologi pada diet tinggi gula Namun dalam tiga tahun sejak kuliah." Gula: Kebenaran Pahit, "oleh Robert Lustig, MD, yang diupload ke situs, itu memiliki lebih dari 2,9 juta tampilan dan membuat Lustig, direktur dari University of California, Penilaian Bobot San Francisco untuk Remaja dan Program Kesehatan Anak, piper pied makan sehat. Sekarang, dalam buku barunya , Fat Chance: Mengalahkan Odds Melawan Gula, Olahan Makanan, Obesitas, dan Penyakit, ia menjelaskan mengapa ia percaya sejumlah besar gula dan makanan olahan yang kita konsumsi setiap hari yang membuat kita tidak hanya lebih gemuk tapi sakit juga generasi hari ini dari Amerika. anak-anak mungkin berakhir menjadi yang pertama dengan harapan hidup lebih pendek dari orang tua mereka, tapi masalahnya tidak terbatas untuk kaum muda: kondisi-Obesitas terkait seperti diabetes dan penyakit jantung 2 jenis sekarang berada di antara penyebab utama kematian yang dapat dicegah pada orang dewasa. Kami berbicara dengan dokter tentang bagaimana diet kita merugikan kita dan bagaimana kita bisa mengambil kembali hidup kita. "
Dari Januari 2013 edisi O, The Oprah Magazine
Minuman Fruitawater.com alami rasa dikemas dengan manis dari Amerika Southern tanaman tumbuh stevia tidak bisa menyelamatkan dunia. Tapi perusahaan minuman ini dapat menghemat uang, meningkatkan energi, dan menyebabkan penurunan berat badan. Alex Hudson dari Masyarakat Digital News Network mengatakan ia telah menggunakan produk selama 4 bulan dan kehilangan 19 lbs.
Dibandingkan dengan air vitamin dan minuman pre-botol lainnya, menikmati penghematan lebih dari $ 100 per botol. Jadi apakah Anda seorang operator restoran, pemilik bisnis, sekolah atau orang lain yang ingin minuman alternatif rasa sehat, manis secara eksklusif dengan Stevia, di sebagian kecil dari biaya, Fruita Air mungkin tidak sempurna.
Air Fruita telah bekerja sama dengan Celebrity Chef Charles bajak seperti yang terlihat di acara seperti Dr Oz, The Today Show dan CNN hanya untuk beberapa nama. Charles akan merilis buku anak-anak baru yang Fruita Air akan mempromosikan dalam hubungannya dengan Celebrity Chef Charles.
Charles adalah duta global untuk diabetes dan saat ini mengarahkan sebuah film dokumenter tentang diabetes berjudul "The diabetes Anda" dan baru saja ditembak dan sedang dalam proses penjualan yang pertama kali diabetes reality show TV. Charles menyatakan "air Fruita adalah produk hebat bagi mereka yang tidak ingin gula dalam diet mereka, seperti diabetes kita selalu mencari sesuatu yang rasa besar yang tidak memiliki semua kalori dan gula." Charles dan air Fruita akan berkolaborasi pada peristiwa di seluruh negeri dan daerah on-line untuk memberikan kesadaran kepada kesehatan dan diabetes.
Fruita AIR - Stevia minuman manis. Minuman bebas gula untuk anak-anak dan penderita diabetes. Besar ketika datang ke peningkatan energi dan penurunan berat badan. Jika Anda ingin membeli atau menjual FruitaWater kemudian hubungi kami. Distributor peluang yang tersedia. Hubungi 1-800-880-6655 jika Anda tertarik untuk hidup yang lebih sehat.
http://www.fruitawater.com...

Arumi Bachsin Masih Dampingi Suami

No comments:

Post a Comment