Sunday, April 6, 2014

kecelakaan ketika jadi driver

Seattle , WA ( PRWeb ) April 6, 2014

RV Kirkland telah mendengar semua cerita ketika datang ke kecelakaan RV dan kecelakaan . Apakah itu sudah driver RV yang gagal mengindahkan tanda-tanda clearance diposting , untuk malam tipping berangin atas keluarga RVers , mereka tahu bahwa kecelakaan yang paling umum biasanya dengan mudah dihindari . Dalam pandangan ini , mereka telah merilis sebuah artikel peringatan RV pecinta tentang apa yang harus dihindari dalam perawatan RV mereka .

Heppy Utami Bereaksi


" Peringatan awal , " Kirkland RV mengatakan , " Mengetahui kesalahan yang paling umum dan memiliki pengetahuan untuk mencegah mereka akan menjaga driver RV aman dan perjalanan mereka menyenangkan . "
Artikel ini berbicara tentang awning , karena mereka adalah nomor satu perbaikan untuk pemeliharaan RV dan perusahaan perbaikan . Driver yang lupa untuk menarik kembali dan mengunci tenda mereka di malam hari , atau kadang-kadang sebelum mereka mulai berkendara jauh , akan segera menemukan bahwa awning tidak dirancang untuk menahan angin kencang .
Kirkland RV juga membahas bagaimana untuk menghindari kebakaran RV dan semburan gas, dan memberikan tips berharga penurunan beban angin . Anehnya , RV lebih cenderung ke ujung atas saat diparkir daripada saat mengemudi . Hal ini biasanya terjadi ketika sopir telah diparkir selebaran angin. RV Kirkland menyarankan pengemudi untuk memarkir dengan hidung angin , karena hal ini mengurangi beban angin setengahnya atau lebih , sering membuat perbedaan antara terbalik RV dan tidur malam yang damai .
" Ini lebih murah untuk mengetahui protokol yang tepat dan pemeliharaan daripada untuk membayar layanan perbaikan , " kata Kirkland RV .
Mereka tahu bahwa kerusakan RV , kerusakan sangat serius , dapat total RV cepat . Kecelakaan seperti kebakaran atau kurangnya izin dapat biaya lebih dari sekedar biaya RV bencana serta - seperti itu dapat membahayakan keluarga bepergian juga. Untuk membaca seluruh informasi , kunjungi blog mereka .
" Keselamatan pertama , " artikel tersebut mengingatkan pengemudi RV , " Fun setelah! "
Tentang Kirkland RV Penjualan :
Kirkland RV Penjualan menawarkan berbagai RV , termasuk Kelas A , Kelas C , dan Kelima Roda . Cabang mereka di Everett diakui untuk layanan pelanggan berkualitas tinggi dan kepuasan . Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs web mereka : http://www.kirklandrvsales.com/ .
13111 Highway 99
Everett WA 98204
Telepon : (866) 710-0064
Fax : (425) 710-0504

 Rumah Minimalis Eropa-Belanda

No comments:

Post a Comment