Monday, April 7, 2014

hawai yang sangat indah

Wailea , Maui , Hawaii ( PRWeb ) 7 April 2014

Four Seasons Resort Maui at Wailea , Maui hanya Forbes Bintang Lima Resort , mengumumkan musim gugur 2014 yang lineup Peristiwa yang tak terlupakan , serangkaian satu-of - a-kind pengalaman disesuaikan dengan tamu gaya hidup aktif resor , menampilkan tenis dan bersepeda kamp favorit , dan Aloha Windsurfing Clinic dengan Juara Dunia Matt Pritchard dan Shawna Cropas . Menambah jadwal Vintage Wine Weekend dan artis tamu Elizabeth Pitcairn yang melakukan pada dirinya Red Violin legendaris .


Wisata Tangkuban Perahu, Wisata Alam di Jawa Barat

Aloha Windsurfing Clinic - 09-14 November : Diajarkan oleh dua windsurfing atas juara - Matt Pritchard dan Shawna Cropas . Klinik olahraga air akan fokus pada kedua windsurfing dan berdiri mendayung , cara pengantar untuk belajar surfing di atas air datar dengan gelombang-gelombang kecil . Papan mendayung dapat berubah menjadi papan selancar angin dengan melampirkan layar . " Klinik ini bertujuan untuk menyenangkan , 'mendapatkan di laut ' liburan tropis serta menjadi sangat informatif tentang kondisi keamanan , lingkungan dan laut , " kata Cropas , yang menekankan klinik sangat ideal bagi mereka yang menginginkan untuk mengambil bagian olahraga air tetapi telah diintimidasi oleh ' gelombang besar ' windsurfing . Aloha Windsurfing Clinic menawarkan cara yang indah untuk berbagi olahraga baru , menerima pelatihan yang sangat baik dari dua atlet kelas dunia dan menikmati liburan mewah di Four Seasons Resort Maui .
Wailea Tennis Fantasy Camp - 19-23 November 2014 : Tennis anyone? Belajar dari beberapa legenda top dunia . Instruktur terdahulu termasuk Tracy Austin , Lindsay Davenport dan Tom Gullikson . Pro akan menemui Anda di lapangan tengah selama empat hari dari praktek - energi tinggi . Camp fantasi ini adalah pada pemenang penghargaan Wailea Tennis Club dan diselenggarakan oleh Four Seasons Resort Maui . Kamp ini terbuka untuk pemain dewasa mulai dari keterampilan rekreasi ke level turnamen .
Bersepeda Camp Maui - Baru tahun ini dan oleh permintaan populer , akan ada tiga pilihan tanggal camp . 05-09 Desember , 11-15 Desember , dan untuk sepenuhnya pengalaman camp 05-15 Desember . Tour de France veteran dan Kanada Olympian Ryder Hesjedal dan Go Cycling Maui memimpin dan desain ini event sekali dalam seumur hidup yang memungkinkan para tamu untuk menikmati bersepeda di banyak cara yang sama seperti yang di ProTour . Terbuka untuk pengendara dengan sederhana untuk kebugaran canggih dan pengalaman , kamp-kamp menawarkan instruksi dan pelatihan oleh Hesjedal dan beberapa pembalap yang paling kompetitif di dunia. Menawarkan pengendara kesempatan untuk mengalami keindahan dan mengubah medan Maui , tamu mengakhiri hari perkemahan mereka , setiap hari , menikmati fasilitas mewah dari Four Seasons Resort Maui at Wailea .
Vintage Wine Weekend dan Red Violin - Desember tanggal akan diumumkan . Akhir pekan acara yang menampilkan ahli anggur dan sommeliers menguasai dipasangkan dengan pengalaman kuliner sama bintang yang dirancang oleh Guru Executive Chef Roger Stettler , ditambah kinerja virtuoso dari dongeng Stradivarius Violin Red oleh Elizabeth Pitcairn .
Untuk rincian , harga , dan bagaimana buku , kunjungi : Four Season Resort Maui | Events tak terlupakan .
Tentang Four Seasons Resort Maui
Maui pertama dan satu-satunya resor Forbes Bintang Lima terletak di 15 hektar dari hati Wailea Coast. Pantai lautan properti 380 kamar terkenal di dunia untuk kemewahan yang nyaman , layanan sempurna, fasilitas mewah , dan hidup harmonis dengan lingkungannya dan masyarakat . Resor di Maui juga rumah bagi salah satu spa teratas bangsa berkomitmen untuk kesehatan dan tiga restoran Hawaii yang paling terkenal - Ferraro Bar e Ristorante , Spago Maui dan DUO , premi steak dan seafood restaurant . Rumah ini canggih jauh dari rumah melayani kebutuhan dan kepentingan dari semua generasi menawarkan kegiatan kelas dunia dan satu -of - a-kind Events tak terlupakan , koleksi seni berkualitas museum , tiga kolam renang yang menghadap ke biru - biru Samudera Pasifik termasuk dewasa hanya Serenity Renang dengan eksklusif Pondok Missoni - dirancang , dan banyak lagi. Four Seasons Resort Maui adalah tujuan liburan Hawaii diarahkan untuk petualang tindakan, tamu mereka yang ingin mempraktekkan seni rupa melakukan apa-apa sama sekali, dan semua orang di antara .
Media Kontak: Charlotte Novom | Novom Marketing, Inc | 714.941.9799

Grand Canyon Skywalk Wallpaper Wide Wallpapers

No comments:

Post a Comment