Monday, March 24, 2014

aplikasi gratis iphone

PRWeb ) 24 Maret 2014

Aplikasi gratis dapat didownload melalui iTunes untuk pengguna iPhone atau melalui toko Putar Google untuk ponsel android . Sebuah video tentang cara menggunakan aplikasi baru yang disebut Inner Strength Pilates Adelaide Luncurkan New Free Mobile App juga tersedia melalui website perusahaan .


Minimalist Office Simple Decoration

Pilates dan pelatih Barre dan pemilik Tamara Gollan berjalan melalui cepat 'bagaimana untuk ' panduan menggunakan App dalam posting blog berjudul Mengumumkan kami Baru Mobile Phone App.
" Ini benar-benar sangat mudah digunakan , " katanya . " Dan sangat nyaman juga. Seringkali ketika klien ingat mereka perlu mengubah tanggal kelas atau buku untuk sesi lain itu ketika mereka sedang mengemudi di mobil atau berjalan di sepanjang jalan dan tempat di dekat darat atau komputer .
" Dengan cara ini , asalkan mereka memiliki telepon mereka pada mereka , mereka dapat melakukannya saat itu juga tanpa harus membuat catatan itu - dan yang pada akhirnya berarti bahwa kelas tambahan lebih mungkin untuk mendapatkan memesan dll "
Untuk menggunakan aplikasi itu perlu untuk mengklik tanda "+" di pojok kiri bawah layar . Kalender memungkinkan pengguna untuk memesan kelas pada tanggal tertentu . Hal ini juga memberikan pilihan lokasi yaitu studio Goodwood untuk kelas Barre atau Hyde Park untuk Pilates .
Tanda tanya harus menjernihkan masalah tentang navigasi dengan app . Sementara itu , klik pada tiga garis horizontal di pojok kiri atas akan memberikan pilihan lebih lanjut seperti account pengguna rincian , harga , jadwal kelas dan akses ke saluran media sosial seperti YouTube (yang daftar banyak ' bagaimana untuk' video instruksional ) atau facebook dengan update dan informasi reguler .
Pengguna juga dapat mengingatkan diri dari yang kelas mereka telah memesan ke dan berapa kali , serta janji pribadi atau sesi individual . Aplikasi ini juga akan memberikan update kelas dihadiri dan dibeli .
Tiga garis horizontal disebutkan sebelumnya memungkinkan pengguna untuk kembali ke halaman menu di mana mereka dapat menemukan Strength Pilates batin dan halaman harga Barre serta toko online . Toko tidak hanya menyediakan produk tetapi juga memungkinkan pengguna untuk buku untuk kelas ( dan yang mereka dapat membeli massal di blok 10 , 20 atau 50 ) . Ini juga mungkin untuk membeli Strength Pilates batin dan Barre gift card untuk memperkenalkan teman atau saudara untuk latihan rutin . Kartu ini kemudian dapat dipersonalisasi dengan gambar individu.
Ada juga kemungkinan , menggunakan aplikasi di bawah Kontrak dan Paket , untuk membeli paket pengenalan kelas , atau untuk mendaftar ke pilihan pembayaran perpanjangan otomatis sehingga pengguna tidak lupa untuk mendaftar untuk kelas lebih lanjut dan menemukan mereka memesan .
Satu -satu sesi individual dapat dipesan melalui halaman menu dengan mengklik Janji dan memilih opsi tertentu dan tanggal dari ruang yang tersedia dalam kalender pada layar .
Opsi Jadwal Kelas menunjukkan kelas dan disiplin yang akan diadakan minggu itu dengan mengklik ke lokasi yang berbeda . The Barre kelas , misalnya , diadakan di studio Goodwood . Pengguna dapat mendaftar untuk kelas dengan mencentang pada waktu pilihan mereka dan memilih Sign Up opsi . Mereka kemudian akan langsung terdaftar untuk kelas itu dan , sebagai pengingat , dapat menambahkan kelas untuk kalender mereka .
Tentang Inner Strength Pilates dan Barre
Inner Strength Pilates adalah salah satu perusahaan Pilates dan Barre terkemuka di Australia dengan tiga studio , semua di Adelaide Raja William Road. Kelas-kelas semua bertujuan untuk lingkungan yang nyaman dan santai . Selain Pilates dan Barre Inner Strength Pilates juga menawarkan latihan pembaharu .
Perusahaan ini menjalankan kelas khusus untuk kondisi tertentu seperti Pilates pasca-persalinan dan kehamilan Pilates , serta membantu dengan kesulitan umum seperti nyeri punggung , sakit kepala dan insomnia.
Jadwal untuk kelas yang tersedia dari situs web perusahaan . Informasi dan update juga dicatat di Facebook dan halaman Google+ perusahaan .

Satellite Shows Hillarys Mt Everest Route From Space Adventure

No comments:

Post a Comment