Tuesday, March 18, 2014

peningkatan pada pasien

Dubai , Uni Emirat Arab ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Atlanta Vision Clinic , pusat LASIK di Dubai , mengalami peningkatan pada pasien menyatakan keprihatinan tentang keselamatan LASIK untuk atlet dan mereka yang sering berolahraga . Masuknya pertanyaan telah didorong oleh baru-baru ini menyimpulkan Dubai Terbuka permainan kejuaraan tenis .
Pasien telah meminta operasi LASIK khusus untuk meningkatkan kinerja game atau meningkatkan partisipasi yang dibatasi oleh penggunaan lensa kontak dan kacamata . Dr Farooq Ashraf , mengunjungi Amerika papan-bersertifikat dokter mata dan direktur medis dari Atlanta Vision Clinic juga telah menerima lebih pertanyaan mengenai keamanan dan kemanjuran LASIK untuk atlet dan penggemar olahraga .


 Watery Brownish


LASIK menghilangkan masalah keamanan dan kinerja yang disebabkan oleh memakai kacamata atau lensa kontak . Sedangkan visi ditingkatkan segera setelah operasi LASIK , atlet harus mengantisipasi setidaknya dua minggu pemulihan dan berpantang dari bermain atau pelatihan . Periode waktu ini memungkinkan flap kornea untuk menyembuhkan dan sepenuhnya menghubung ke kornea . Ini mengurangi resiko bahwa kornea mungkin rusak atau flap copot oleh dampak kecelakaan .
" LASIK aman dan sangat efektif bagi para atlet . Kacamata dan lensa kontak membatasi penglihatan tepi yang sangat penting dalam olahraga , " kata Dr Ashraf . " Atlet yang memakai kacamata atau lensa kontak risiko kerusakan mata , khususnya dalam olahraga kontak . Kacamata atau lensa kontak bisa rontok atau off wajah , secara drastis mempengaruhi partisipasi . Dengan LASIK , kekhawatiran ini dieliminasi . "
Dr Ashraf adalah seorang Amerika yang terlatih , papan-bersertifikat dokter mata , ahli bedah LASIK yang berpengalaman dan pendiri Vision Clinic Atlanta di Dubai . Dia secara pribadi telah melakukan lebih dari 40.000 operasi LASIK dan spesialisasi dalam kornea dan refraksi operasi, serta perawatan lain untuk Silindris , glaukoma , katarak dan kondisi mata lainnya . Ia memperoleh gelar dokter dari Medical College of Ohio dan pelatihan lanjutan dalam operasi kornea dan refraksi di Johns Hopkins University. Selain Vision Clinic Atlanta di Dubai , ia juga mendirikan Atlanta Vision Institute di Amerika Serikat . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.dubailasik.com .

Membersihkan Laptop

No comments:

Post a Comment