Monday, March 31, 2014

media interaktif

Oceanside , CA ( PRWeb ) 31 Maret 2014

Kesehatan Kecantikan Hidup Media , rising star dari media interaktif , dengan bangga mengumumkan bahwa edisi musim semi majalah Health Beauty Hidup sekarang tersedia di newsstands pada 23 Maret 2014 .

Film Jadul


Selain distribusi ke salon high-end , praktisi medis dan melalui outlet Whole Foods pilih , edisi musim semi majalah Health Beauty Hidup ini juga tersedia secara nasional di Barnes & Noble dan Buku - A - Million pengecer . Distribusi diperluas dengan masalah ini termasuk Duane Reade , Albertsons , Stop & Shop, Wegmans , dan WalMart Kanada , dengan rencana ekspansi ke toko-toko Kroger untuk masalah masa depan .
Barnes & Noble saat ini mengoperasikan 674 toko buku di 50 negara bagian dan District of Columbia dengan tambahan 692 toko buku kuliah di perguruan tinggi dan universitas di seluruh Amerika Serikat .
Buku - A- Million adalah peritel buku terbesar kedua di negara dengan lebih dari 250 toko di 31 negara bagian dan District of Columbia .
Sebuah anak perusahaan dari Walgreen Perusahaan , Duane Reade Inc adalah rantai apotek dan toko-toko dengan lebih dari 250 toko di lingkungan komersial dan residensial di seluruh New York .
Albertsons supermarket terletak di 200 toko yang mencakup tujuh negara , Stop & Shop menawarkan lebih dari 375 toko di seluruh New England , New York dan New Jersey , sementara Wegmans , salah satu perusahaan swasta terbesar di Amerika Serikat , beroperasi 83 lokasi supermarket daerah di sepanjang Timur Coast.
Walmart Kanada menawarkan 148 toko diskon dan 234 Supercentres seluruh Kanada .
Sebuah publikasi 100 - halaman mengkilap, majalah Health Beauty Hidup ritel di seluruh outlet untuk $ 4,99 .
Tentang Patrick Dockry
Publisher , Produser Eksekutif dan Host , Patrick Dockry mengawasi merek tumbuh Kesehatan Kecantikan Life, dengan outlet media termasuk cetak, online dan televisi .
Tentang Kesehatan Kecantikan Hidup
Majalah Kesehatan Kecantikan Hidup mengeksplorasi tren selebriti , makanan , keindahan & fashion, kesehatan & kebugaran , perjalanan , dan gaya hidup . Setiap isu triwulanan termasuk campuran tanda tangan wawancara eksklusif , eksplorasi gaya hidup yang patut dicatat , masakan sehat , tips kecantikan , dan liburan tujuan .
Majalah Kesehatan Kecantikan Hidup secara nasional didistribusikan di cetak dengan QR interaktif artikel kode dan tersedia secara global melalui HealthBeautyLife.com .
Kesehatan Kecantikan Hidup TV adalah yang disiarkan secara nasional seri 13 - episode dipamerkan sampai 90 juta rumah tangga di WEtv Sabtu pukul 09:30 EST / PST , 08:30 CST dan 32 juta rumah tangga di TuffTV pada hari Sabtu di 9:00 pm PST / 06:00 EST . Kunjungi HealthBeautyLife.com atau periksa daftar TV lokal Anda untuk kali dan saluran .
Untuk informasi lebih lanjut tentang majalah Kesehatan Kecantikan Hidup atau Kesehatan Kecantikan Hidup TV , silakan kunjungi HealthBeautyLife.com .
# # #
Hubungi :
Greg Akar
(760) 842-7700 Ext . 142

 Desain Rumah Minimalis

No comments:

Post a Comment