Wednesday, March 12, 2014

sebuah perusahaan pemasaran

Wayne, PA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

International Commercial Television , Inc ( ICTL ) , ( atau " ICTV " ) , sebuah perusahaan pemasaran respons langsung dan branding difokuskan pada kesehatan , kesehatan dan kecantikan sektor , telah menandatangani perjanjian lisensi eksklusif dengan Ermis Labs , LLC , di mana ICTV telah memperoleh hak di seluruh dunia eksklusif untuk memproduksi dan mendistribusikan produk mereka Coral Actives pengobatan jerawat dan produk pembersih kulit . Perjanjian ini memperluas kehadiran ICTV dalam kesehatan , kesehatan dan kecantikan industri dan memberikan kemampuan untuk menawarkan pelanggan dan penonton solusi dibedakan dalam pengobatan jerawat dan daerah pembersihan kulit .


Rumah Minimalis


The Coral Actives lini produk terdiri dari pembersih , perawatan jerawat 2 - langkah dengan retinol exfoliating cleanser , menembus jerawat gel serum , pelembab dan pembersih bar . Rencana ICTV meliputi pengembangan lebih lanjut dan membangun - keluar dari program kontinuitas , produksi infomercial langsung baru televisi respon pemasaran dan perluasan saluran distribusi .
Produk Coral Actives didasarkan pada Sea Cambuk Coral , sebuah karang lunak yang ditemukan di Karibia . Ini memberikan ekstrak anti - inflamasi yang sangat kuat alami yang aman , efektif dan ramah lingkungan . Sea Cambuk telah ditemukan untuk menghambat 90 % dari enzim inflamasi , fosfolipase .
Selain Coral Actives yang dijual langsung di CoralActives.com , saat ini tersedia di beberapa pengecer termasuk Bed Bath & Beyond , Wegmans , Kinney Obat , Obat Bartell , dan Discount Drug Mart . ICTV akan segera mengambil alih semua ini hubungan ritel untuk saluran Coral Actives . Untuk informasi lebih lanjut , silakan kunjungi http://www.CoralActives.com .
Richard Ransom , Presiden ICTV menyatakan , " Kami sangat gembira tentang prospek Coral Actives , mengalami kesuksesan awal dalam data klinis yang sangat kuat ritel dan menunjukkan . Kami telah mencari korban di daerah perawatan jerawat sebagai perpanjangan dalam fokus kami kesehatan , kesehatan dan kecantikan . Kami percaya Coral Actives adalah calon yang ideal bagi kita untuk menunjukkan keahlian kita dalam menggunakan respon langsung televisi marketing untuk memperluas merek ke gerai ritel besar lainnya . Kami juga gembira tentang peluang dalam pemasaran digital dan melalui jaringan kami distributor di seluruh dunia . "
International Commercial Television , Inc
International Commercial Television , Inc menjual berbagai kesehatan, kesehatan dan produk kecantikan melalui infomersial dan saluran lainnya terutama di Amerika Serikat . ICTV menggunakan strategi pemasaran yang khas dan model distribusi multi-channel untuk mengembangkan , memasarkan dan menjual produk melalui infomersial , live televisi belanja rumah , toko khusus dan belanja online . Ini menawarkan produk kesehatan dan kecantikan , termasuk dermawand , perangkat perawatan kulit yang mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan , dan membantu meningkatkan warna kulit dan tekstur , dan DermaVitál , berbagai perawatan kulit kualitas profesional bahwa efek hidrasi unggul . International Commercial Television Inc didirikan pada tahun 1993 dan berkantor pusat di Wayne , Pennsylvania .
Pernyataan Harapan Masa Depan
Harapan Masa Depan Laporan . Siaran pers ini berisi " pernyataan berwawasan ke depan " dalam arti 27A Bagian dari Securities Act of 1933 , sebagaimana telah diubah , dan Pasal 21e dari Securities Exchange Act of 1934 , sebagaimana telah diubah ( "Exchange Act " ) (yang Bagian yang diadopsi sebagai bagian dari Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Act of 1995) . Laporan diawali dengan , diikuti oleh atau yang lain termasuk kata-kata " percaya , " "antisipasi , " " estimasi , " " mengharapkan , " " bermaksud , " " rencana , " " proyek , " " prospek , " " outlook , " dan yang sejenis kata-kata atau ungkapan , atau kata kerja masa depan atau kondisional seperti " akan ", " harus ", " akan ", " mungkin ", dan " bisa " umumnya ke depan di alam dan tidak fakta sejarah . Ini pernyataan berwawasan ke depan melibatkan resiko yang diketahui dan tidak diketahui , ketidakpastian dan faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual Perseroan , kinerja atau prestasi akan berbeda dari hasil yang diantisipasi , kinerja atau prestasi . Perusahaan menolak niat untuk , dan tidak berkewajiban , merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan , apakah sebagai hasil informasi baru , kejadian masa depan , atau sebaliknya . Untuk risiko tambahan dan ketidakpastian yang dapat mempengaruhi pernyataan berwawasan ke depan Perseroan , silakan lihat Laporan Perusahaan Tahunan pada Form 10 - K untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2012, termasuk namun tidak terbatas pada pembahasan di bawah " Faktor Risiko " di dalamnya , yang Perusahaan telah diajukan dengan SEC dan yang dapat dilihat di http://www.sec.gov .
Informasi Kontak
International Commercial Television
kaya Ransom
ransom@ictvonline.com
484-598-2313
Stephen Hart
Hayden IR
hart@haydenir.com
917-658-7878

health news

No comments:

Post a Comment