Thursday, March 13, 2014

pembentukan kemitraan strategis

Irvine, CA dan Herndon , VA ( PRWeb ) 13 Maret 2014

Paladion dan 3PAS kemarin mengumumkan pembentukan kemitraan strategis jangka panjang untuk menawarkan 3PAS pasokan credentialing chain dan jasa penilaian risiko organisasi di Amerika Utara , EMEA dan Asia . Kemitraan ini membawa jangkauan global untuk 3PAS dan manfaat pelanggan Paladion dengan menyediakan mereka dengan cara yang hemat biaya untuk memenuhi keamanan data dan persyaratan privasi terfokus pada seberapa baik pemasok mereka melindungi data mereka .



http://siklusair.com/identify-allergy-and-asthma

Seperti pelanggaran terbaru menunjukkan , sering link keamanan data terlemah dalam rantai perusahaan adalah salah satu vendor tersebut. Perusahaan sering kekurangan anggaran dan personil untuk fokus pada seberapa baik pemasok mereka melindungi data mereka meskipun fakta bahwa mereka pada akhirnya bertanggung jawab atas pengungkapan yang tidak sah . 3PAS telah menciptakan pengalaman online yang sederhana untuk vendor untuk menentukan tingkat risiko yang mereka ajukan kepada pelanggan mereka tetapi yang lebih penting , hal itu memungkinkan vendor untuk mengumpulkan informasi risiko keamanan data tentang penyedia layanan dalam rantai pasokan mereka sendiri .
" Menggabungkan keahlian keamanan data dan privasi global kami bersama-sama dengan kemampuan 3PAS untuk memberikan transparansi ' n ' level dalam rantai pasokan perusahaan , akan mengubah cara pelanggan kami mendekati manajemen risiko penjual . Sampai 3PAS datang , belum ada cara yang efektif biaya bagi perusahaan - besar atau kecil - untuk mematuhi peraturan yang mengharuskan mereka untuk memahami risiko keamanan dan privasi yang ditimbulkan kepada mereka oleh pemasok mereka - dan pemasok pemasok mereka ' - dan seterusnya " , kata Sachin Varghese , EVP , Paladion . " Dengan kemitraan dengan 3PAS , kami telah menciptakan biaya yang efektif , cara sederhana untuk membantu vendor sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan pada saat yang sama belajar seberapa baik pemasok mereka sendiri melindungi data mereka . Anggap saja seperti LinkedIn dengan tingkat 1 nya , tingkat 2 dan tingkat 3 koneksi . Ini benar-benar revolusioner ! "
Sebagai bagian dari kemitraan , Paladion akan menawarkan keahlian yang luas kepada pemasok diperlukan untuk memulihkan kontrol lemah dan area lain dari paparan dengan rangkaian lengkap produk dan jasa keamanan awan untuk mempercepat pemulihan biaya secara efektif . Diperkirakan ada 28 juta usaha kecil di Amerika Serikat dan 125 juta di seluruh dunia . Dari mereka 28 juta bisnis di Amerika Serikat , 92 persen memiliki kurang dari empat karyawan dan sakit dilengkapi untuk memenuhi kebutuhan yang terus berubah dari lanskap keamanan data . " Langkah pertama menuju pemahaman tingkat risiko vendor Anda membawa ke meja adalah melakukan suatu tujuan , penilaian risiko berulang pada mereka didasarkan pada standar yang diakui secara internasional keamanan seperti ISO27001 / 2 . Berbekal hasil , Anda dapat mengambil tindakan . 3PAS menyediakan solusi penilaian terjangkau yang dapat dengan mudah dilipat ke dalam ' biaya melakukan bisnis ' vendor ember terlepas dari ukuran perusahaan " , kata Rick D' Angona , 3PAS Pendiri . " Kami merasa terhormat untuk memiliki perusahaan sekaliber Paladion yang bergabung dengan kami dalam misi kami untuk bersinar cahaya terang ke dalam relung gelap ' risiko vendor " .
Tentang Paladion
Selama lebih dari satu dekade , Paladion telah secara aktif mengelola risiko informasi untuk lebih dari 700 pelanggan di 30 negara . Paladion memberikan spektrum lengkap informasi manajemen risiko termasuk jaminan keamanan , kepatuhan , pemerintahan , pemantauan , analisis keamanan dan layanan manajemen keamanan untuk organisasi berukuran besar dan sedang . Dengan penawaran yang telah diakui dan diberikan oleh Gartner , Asian Banker dan Red Herring , Paladion secara aktif terlibat dalam beberapa forum penelitian informasi manajemen risiko dan telah menulis banyak buku tentang topik keamanan . Paladion di Markas AS berlokasi di Herndon , VA .
Hubungi Paladion : http://www.paladion.net
Tentang 3PAS
3PAS didirikan pada prinsip bahwa penilaian risiko harus diakses secara universal dan shareable antara perusahaan yang melakukan bisnis bersama-sama sebagai bagian dari ekonomi global . Karena semakin banyak bisnis meningkatkan ketergantungan mereka pada entitas eksternal untuk membantu mereka memenuhi tujuan strategis mereka , itu lebih penting daripada sebelumnya untuk mengidentifikasi risiko yang merupakan produk sampingan dari hubungan ini dan di luar kendali mereka . 3PAS ini swasta dan berbasis di Irvine , CA dengan kantor di Dallas , TX .
Hubungi 3PAS : info ( at) threepas ( dot ) com

http://www.teknori.info/2014/01/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy_25.html

No comments:

Post a Comment