Friday, March 7, 2014

bisnis yang terkemuka

Dallas , TX ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Bisnis sekarang dapat langsung men-download industri terkemuka All-in -One Kebijakan PCI Keamanan Packet hari ini dari para ahli kebijakan global di pcipolicyportal.com . Dokumentasi telah ahli diteliti dan ditulis oleh salah satu Industri Kartu Pembayaran terkemuka Amerika Utara Berkualitas Penilai Keamanan ( PCI - QSA ) , dan sekarang siap untuk di-download langsung hari ini . Pedagang dan penyedia layanan dapat menghemat ratusan jam kerja dan ribuan dolar hanya dengan men-download All -in- One PCI Keamanan Kebijakan Packet hari ini dari pcipolicyportal.com . PCI DSS kepatuhan terus tumbuh dan berkembang secara agresif , memaksa tak terhitung usaha untuk menjadi sesuai dengan Kartu Pembayaran Standar Keamanan Data Industri .

what is sleep walking


Solusinya adalah untuk men-download berkualitas tinggi , industri terkemuka All-in -One Kebijakan PCI Keamanan Packet hari ini dari ahli PCI DSS di pcipolicyportal.com . Dengan ratusan kebijakan profesional maju keamanan informasi , prosedur , template - dan bentuk pendukung lainnya , checklist dan dokumen - All -in- One PCI Keamanan Kebijakan Packet adalah semua yang dibutuhkan untuk membantu pedagang dan penyedia layanan mendapatkan compliant secara komprehensif dan biaya - secara efektif . Lupakan menghabiskan jumlah tak terhitung jam authoring kebijakan dan prosedur , hanya mengandalkan dokumentasi ahli dari pcipolicyportal.com hari , yang mencakup materi sebagai berikut :
    Bagian I : Mudah diikuti , langkah - demi-langkah proses untuk menjadi PCI compliant - ditulis oleh ahli pembayaran dengan fokus khusus pada pedagang dan penyedia jasa membutuhkan arah yang jelas dan ringkas untuk sertifikasi PCI DSS .
    Bagian II : Industri set terkemuka kebijakan dan prosedur yang dikembangkan khusus untuk kepatuhan PCI seperti yang dipersyaratkan oleh standar PCI DSS .
    Bagian III : berkualitas tinggi , PCI DSS panduan keamanan informasi seperti juga diamanatkan oleh standar PCI DSS untuk kepatuhan PCI .
    Bagian IV : Sertifikat kepatuhan untuk menjadi diri - diberikan setelah memenuhi semua persyaratan untuk kepatuhan PCI .
    Bagian V : kesadaran keamanan dan paket pelatihan yang lengkap dengan berbagai dokumen terkemuka industri .
Langsung men-download All -in- One PCI Keamanan Kebijakan Packet hari ini untuk pedagang dan penyedia layanan berusaha untuk menjadi sesuai dengan Data Industri Kartu Pembayaran Standar Keamanan ( PCI DSS ) mandat . Kepatuhan PCI dapat menantang , dan itulah mengapa penting untuk mendapatkan yang terbaik dokumentasi kebijakan ditemukan di mana saja hari ini .

aplikasi blackberry gratisan

No comments:

Post a Comment