Friday, March 21, 2014

para tamu sering memesan kamar hotel

Arcadia, CA ( PRWeb ) 21 Maret 2014

The Hilton Garden Inn Arcadia Hotel menawarkan pengunjung di kota untuk dimulainya Azusa Pacific University diskon khusus pada akomodasi semalam . Para tamu dapat memesan kamar hotel mereka pada tingkat APU mulai dari $ 103,00 sampai $ 108,00 untuk akhir pekan 3 Mei . Penawaran ini tersedia Jumat hingga Minggu dan termasuk sarapan dimasak -to -order untuk dua orang .


3 Tips Dalam Membuat Desain Rumah Minimalis

Para tamu dianjurkan untuk buku ini menawarkan lime terbatas hari ini dengan menelepon hotel langsung di (626) 574-6900 dan menyebutkan APU Mulai . Tingkat rendah khusus tergantung pada ketersediaan dan kamar diharapkan untuk memesan cepat .
The Hilton Garden Inn Arcadia Hotel ini hanya sebuah perjalanan singkat dari beberapa atraksi California terbaik seperti Rose Bowl , Santa Anita Race Park , Universal Studios, Disneyland dan Knott 's Berry Farm . Para tamu juga dapat menikmati dekat dengan kegiatan rekreasi seperti golf , tenis , belanja dan makan . Hotel ini memiliki berbagai fasilitas untuk bekerja dan bermain, fasilitas termasuk akses internet berkecepatan tinggi gratis di seluruh hotel , pusat bisnis 24 jam , 1.300 sq ft pertemuan serbaguna dan ruang acara , kolam renang dengan pusaran air dan di - house restaurant , Great American Grill . The Hilton Garden Inn Arcadia adalah bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , CO
Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge adalah milik pribadi , pemilik hotel yang inovatif , operator dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Colorado . Portfolio perusahaan saat ini memerlukan 45 hotel dengan lebih dari 7.000 kamar nasional . Listing ini beragam sifat termasuk pilih - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan hotel dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi website kami di http://www.SBCOS.com .

 Brownish Discharge 5 6dpo

No comments:

Post a Comment