Monday, March 10, 2014

dalam buku terbaru nya

Chesterbrook , Pennsylvania ( PRWeb ) 10 Maret 2014

Dalam buku terbarunya , " Privatisasi Tanpa Rencana : Sebuah Kegagalan Kepemimpinan di Pennsylvania Perguruan Tinggi Umum , " ¹ penulis Angelo Armenti , Jr menjelaskan bagaimana model finansial PASSHE saat ini secara struktural tidak berkelanjutan karena kombinasi dari privatisasi (yaitu , defunding cepat ) oleh negara , ditambah dengan keputusan kebijakan tertentu oleh Dewan Gubernur yang Armenti mengatakan memperburuk , bukan memperbaiki , kerusakan makam yang dihasilkan dari tiga dekade privatisasi tanpa henti tanpa rencana .

the louvre museum in paris


Buku ini menjelaskan secara rinci apa kombinasi privatisasi ditambah keputusan kebijakan bermotivasi politik adalah memiliki pada siswa dan 14 universitas di Pennsylvania PASSHE , yang meliputi Bloomsburg , California , Cheyney , Clarion , East Stroudsburg , Edinboro , Indiana , Kutztown , Lock Haven , Mansfield , Millersville , Shippensburg , Slippery Rock and West Chester .
Cerita Media diterbitkan antara pertengahan Agustus dan akhir Oktober 2013 melaporkan bahwa Clarion ² , Edinboro ᶟ , Mansfield ⁴ dan East Stroudsburg ⁵ telah , agar , diumumkan rencana untuk memotong posisi dosen tetap dan mengambil tindakan lain untuk menutup kesenjangan anggaran yang besar mulai dari $ 5,5 sampai $ 12 juta.
Pada tanggal 24 Desember 2013, Slippery Rock Universitas ⁶ menjadi PASSHE Universitas kelima untuk menyatakan keuangan distress - diproyeksikan $ 10.000.000 defisit untuk 2014-15 , mengumpulkan sampai $ 29 juta pada 2015-16 .
Meskipun model finansial berkelanjutan PASSHE , menurut buku itu , kebangkrutan universitas mungkin dihindari untuk jangka waktu sampai saldo dana besar akumulasi oleh beberapa universitas PASSHE , sebesar lebih dari $ 500.000.000 , mendapat dikonsumsi . Itu Slippery Rock menyatakan kesulitan keuangan lebih cepat dari beberapa universitas PASSHE lain dengan saldo dana jauh lebih kecil cukup mengejutkan , menurut Armenti sejak , pada TA 2011 , Slippery Rock memiliki ⁷ saldo dana terbesar kedua dari 14 universitas PASSHE dalam dolar ( $ 44.645.546 ) , dan ketiga terbesar sebagai persentase dari pendapatan tahunan ( 33 % ) .
Menurut buku itu , universitas PASSHE mempertahankan lima sarana keuangan untuk memberikan tujuan mereka sambil menyeimbangkan anggaran semakin tegang mereka : 1 ) Negara Peruntukan ; 2 ) biaya kuliah , 3 ) dana yang dihimpun pribadi ; 4 ) produktivitas tenaga dan energi meningkat konservasi , dan 5 ) menghasilkan pendapatan alternatif usaha . Saldo dana tidak dimasukkan dalam daftar ini karena mereka adalah " satu kali " dana yang , pernah menghabiskan , tidak lagi tersedia untuk dihabiskan di masa depan . Juga, karena anggaran tahunan yang sudah tegang mereka , ada sedikit kemungkinan anggaran universitas PASSHE saat berputar off surplus tahunan di masa depan besar yang akan membantu mengisi saldo dananya menipis dengan cepat .
Sejak pembentukannya PASSHE pada tahun 1983 , menurut buku , pangsa anggaran PASSHE yang disediakan oleh Peruntukan Negara ( dibayar oleh para pembayar pajak ) telah jatuh dari 63 % menjadi 25% , sedangkan saham yang diberikan oleh biaya kuliah ( dibayar oleh siswa dan orang tua ) tumbuh dari 37% menjadi 70 % , dan saham yang disediakan oleh dana yang dihimpun secara pribadi ( dibayar oleh donor swasta , terutama alumni ) tumbuh dari 0 % menjadi 5 % .
Cadangan kas ( alias , saldo dana ) adalah cara yang bagus untuk menutupi krisis pendanaan jangka pendek , menurut Armenti , tapi krisis pendanaan yang dihadapi perguruan tinggi PASSHE adalah fundamental , tak terhindarkan , dan jangka panjang yang adalah , krisis yang sedang berlangsung bahwa tidak ada "normal " jumlah cadangan kas bisa mencegah tanpa batas .
Alasannya , menurut Armenti , adalah bahwa personel biaya sendirian di 14 universitas PASSHE mengkonsumsi 70 % atau lebih dari pendapatan usaha masing-masing universitas , yang berarti bahwa berulang defisit besar seperti yang dikutip di Slippery Rock hanya bisa dibuat untuk dengan memotong berulang - sebagai lawan satu - waktu - biaya . Dan karena cuti karyawan PASSHE dapat mengambil satu tahun atau lebih untuk melaksanakan , satu kali dana perimbangan dana akan cukup hanya dalam jangka pendek untuk menghindari kebangkrutan , sementara biaya yang berkaitan dengan pemotongan personil berulang masih sedang diproses .
Model keuangan PASSHE , menurut buku itu , sedang diupayakan agar menghasilkan dua hasil , hanya tergantung pada apakah pendaftaran mahasiswa meningkat , stabil , atau menurun :
1 ) Individu universitas PASSHE dengan meningkatnya pendaftaran dapat bertahan secara finansial , sementara memiskinkan universitas lain , tetapi hanya selama mereka terus tumbuh pendaftaran mereka setiap tahun . Ketika pertumbuhan pendaftaran berhenti , universitas-universitas menghadapi kegagalan misi dan dekat kebangkrutan .
2 ) Individu universitas PASSHE dengan pendaftaran baik stabil atau menurun menghadapi kegagalan misi dekat dan kebangkrutan .
Menurut buku itu , sampai saldo dana besar akumulasi oleh beberapa universitas PASSHE bisa dikonsumsi , dengan total lebih $ 500 juta, beberapa kebangkrutan universitas dapat dihindari sedikit waktu lagi , meskipun cuti , PHK dan langkah-langkah kebangkrutan menghindari lainnya pasti akan menjadi berita biasa di masa depan .
¹ Privatisasi Tanpa Rencana : Sebuah Kegagalan Kepemimpinan di Pennsylvania Perguruan Tinggi Umum adalah dijual sekarang , tersedia dari Amazon.com dalam paperback dan e -book . http://www.amazon.com/s/ref=nb_sb_noss?url=search-alias % 3Daps & lapangan - kata kunci = angelo % 20armenti .
² http://www.pennlive.com/midstate/index.ssf/2013/08/clarion_university_restructuri.html . Penn Hidup , 16 Agustus 2013.
ᶟ http://www.post-gazette.com/education/2013/09/11/Edinboro-University-plans-faculty-program-cuts/stories/201309110152. pasca - gazette.com , 11 September 2013.
⁴ http://www.pennlive.com/midstate/index.ssf/2013/09/mansfield_university_becomes_t.html . Penn Hidup 26 September 2013.
⁵ http://www.post-gazette.com/news/education/2013/10/30/East-Stroudsburg-is-fourth-state-owned-Pennsylvania-university-to-announce-cuts/stories/201310300139. pasca - gazette.com , tanggal 30 Oktober 2013 .
⁶ https://www.keepandshare.com/doc/6756902/tribune-review-december-24-2013-slippery-rock-university-facing-10-million-deficit-possible-l. Tribune -Review , 24 Desember 2013.
⁷ https://www.keepandshare.com/doc/6758271/official-passhe-data-on-unrestricted-net-assets-for-fiscal-year-2011-july-14-2012-pdf-315k. PASSHE Fund Official Balance Data - 14 Juli 2012 .
TENTANG PENULIS
Dr Angelo Armenti Jr menjabat sebagai Presiden Universitas California Pennsylvania ( Cal U ) 1992-2012 . Sebelum itu , ia adalah seorang Dekan di Villanova University, seorang profesor fisika , dan penulis The Physics of Sports ( American Institute of Physics , 1992) . Selama karirnya di Cal U , Armenti dikreditkan dengan mendirikan berbagai sumber pendanaan untuk beasiswa pelajar dan proyek revitalisasi kampus , upaya yang dilakukan dalam bagian untuk mengatasi masalah-masalah yang ia gambarkan dalam Privatisasi Tanpa Rencana . Pada bulan Juni 2012 , Armenti mendirikan sebuah perusahaan non -profit yang berjudul The Pennsylvania Asosiasi Negara Sekolah Tinggi dan Universitas ( Pascu ) yang misinya adalah untuk melestarikan tujuan pendidikan tinggi negeri di Pennsylvania . Dia juga menulis untuk blog mingguannya di http://angeloarmenti.blogspot.com/ .

spesifikasi honda crv 2014

No comments:

Post a Comment