Monday, March 10, 2014

inisiatif penjualan global bagi organisasi

QASymphony Tunjuk David Burke VP Penjualan

, 9 Maret 2014 - QASymphony hari ini mengumumkan penunjukan David Burke Wakil Presiden Penjualan , bertanggung jawab untuk menumbuhkan inisiatif penjualan global bagi organisasi .

Parris Walpaper

Atlanta , GA ( USA ) , 08 Maret 2014 - QASymphony ( http://www.qasymphony.com ) , pengembang terkemuka solusi Manajemen Mutu untuk pengembang perangkat lunak dan penguji QA , hari ini mengumumkan penunjukan David Burke Wakil Presiden penjualan , bertanggung jawab untuk menumbuhkan inisiatif penjualan global bagi organisasi .

" Menarik eksekutif puncak seperti David berbicara kepada pertumbuhan dan pasar posisi agresif yang QASymphony siap ," kata Vu Lam , CEO . " David membawa banyak pengalaman penjualan teknologi untuk membantu mendorong QASymphony ke tingkat berikutnya . "

David Burke membawa 25 tahun penjualan yang menguntungkan dan pengalaman manajemen penjualan untuk QASymphony ( http://www.qasymphony.com ) , terutama dalam tahap keamanan IT awal dan perusahaan perangkat lunak virtualisasi . Sebelum bergabung dengan perusahaan dia adalah VP Penjualan untuk Preparis , sebuah perusahaan kesiapan bisnis dan layanan pemulihan bencana berbasis di Atlanta . Sebelum itu , ia dengan tegas verifikasi identitas IDology dan penyedia virtualisasi desktop Liquidware Labs . David adalah VP Penjualan di RTO Software , yang diakuisisi oleh VMware . Ia juga memegang posisi VP di SPI Dynamics ( diakuisisi oleh HP ) , dan Internet Security Systems ( diakuisisi oleh IBM ) . David memulai karirnya dengan XEROX , The Sutherland Group, dan Attachmate . Ia meraih gelar BA dari The State University of New York di Geneseo .

Baru-baru ini , QASymphony meluncurkan platform mereka konsolidasi pengujian , qTest , yang merupakan platform hanya untuk mendukung pengujian tangkas dengan pengujian baik scripted dan tanpa naskah . qTesteXplorer , sebuah add -on untuk platform manajemen tes qTest , adalah satu-satunya solusi untuk secara otomatis menangkap tindakan tester di kedua langkah teks dan menangkap layar ..

Tentang QASymphony :
QASymphony adalah penyedia terkemuka solusi pengujian yang sesuai dengan kebutuhan organisasi pengujian pada setiap tingkat kematangan . Apakah Anda membuat langkah awal dari proses manual dan perlu dasar manajemen bantuan atau Anda memiliki proses dan alat-alat di tempat dan mencari untuk meningkatkan produktivitas , manajemen tes kami dan solusi pengujian tangkas dapat membantu Anda menguji lebih efektif . Dengan HQ di Atlanta , GA , kehadiran di Dublin , CA dan operasi di Kota Ho Chi Minh , Vietnam , QASymphony adalah sebuah perusahaan perangkat lunak yang dibangun untuk merevolusi bagaimana perangkat lunak diuji , diadopsi , dan didukung . Memberdayakan tim pengujian QA untuk perusahaan seperti Good Technology , Silverpop , BetterCloud , dan Zappos , QASymphony adalah software - mencintai tim , disatukan oleh kepercayaan umum bahwa perangkat lunak dapat lebih baik dan lebih baik diuji .

Situs web: http://www.qasymphony.com
Facebook : http://www.facebook.com/qasymphony
Twitter : http://www.twitter.com/qasymphony

Kontak Pers :
Victor Cruz , Kepala Sekolah , MediaPR , vcruz@mediapr.net

Sarah Lander , VP Pemasaran , QASymphony , sarahlander@qasymphony.com

Tekan & Media Contact :
Victor Cruz , Kepala Sekolah
MediaPR.net , Inc
Essex , MA - USA
+1 (978) 768-6888
vcruz@mediapr.net
http://www.qasymphony.com

# # #

eddies adelia jadi tersangka

No comments:

Post a Comment