Friday, March 7, 2014

pintu gereja terbuka untuk semua

ndianapolis , IN ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Selama Super Bowl di Indianapolis pada tahun 2012 , Fr . Rick Nagel menjadi terkenal untuk alasan yang tidak biasa . Zip line yang direncanakan di Desa Super Bowl berakhir di pintu depan gereja landmark kota itu . Dan pintu itu , katanya , akan terbuka untuk semua orang yang akan bepergian untuk melihat pertandingan besar .


http://www.teknori.info/2014/01/aplikasi-blackberry-terbaik-gratisan.html

Sekarang , dua tahun kemudian , Fr . Nagel membuka lagi pintu lain . Yang satu ini jauh dari pusat kota Indianapolis .
Fr . Rick akan memimpin ziarah ke Tanah Suci untuk sejumlah mahasiswa dan umat penduduk yang berada di bawah perawatan spiritualnya di St Yohanes Penginjil .
"Hal yang saya paling bersemangat memimpin ziarah pertama saya ke Tanah Suci dan menyaksikan bagaimana Tuhan ingin bekerja dalam setiap kehidupan kita untuk menarik diri ke hubungan yang lebih mendalam dengan-Nya dengan berjalan dalam langkah-langkah Yesus , " katanya tentang haji mendatang .
Selama perjalanan mereka , Fr . Nagel dan rekan -rekannya akan peziarah berdoa di beberapa situs Kristen yang paling kuno Tanah Suci yang ditawarkan . Setelah mengemudi di sepanjang pantai Mediterania ke Kaisarea , sekali sebuah kota megah di mana St Petrus berkhotbah dan St Paulus dipenjarakan , kelompok akan mengunjungi kota-kota sering disebutkan dalam Perjanjian Baru , seperti Cana, Kapernaum , Gunung Beatitudes dan Nazareth .
" Ziarah adalah cara yang baik untuk semua orang untuk mengambil istirahat dari parit hidup dan mengijinkan Tuhan untuk membesarkan mereka hingga sesuatu yang lebih dalam hidup mereka . Ia memiliki begitu banyak untuk memberikan kita dan kita hanya perlu untuk memungkinkan kasih karunia-Nya mengalir , " kata Fr . Nagel tentang alasan mengapa ia percaya ziarah adalah bagian penting dari perjalanan iman seseorang .
Para peziarah yang bepergian dengan imam akan menghabiskan hari-hari pertama mereka di dekat Danau Galilea . Setelah itu, mereka akan pergi ke Yerusalem sama seperti Yesus , sebagai menceritakan Alkitab .
Perjalanan ke Yerusalem mengambil hari untuk menyelesaikan untuk peziarah di zaman Yesus . Untuk Fr . Nagel , itu hanya akan memakan waktu beberapa jam . Dalam perjalanan ia dan yang lainnya akan berhenti di Sungai Yordan tempat Yesus dibaptis . Berikutnya akan Jericho , di mana " dinding datang runtuh " . Yerikho adalah salah satu kota terpadat tertua di bumi . Hal ini juga salah satu kota terendah di bumi , karena terletak dekat dengan Laut Mati .
Jerusalem dikatakan tidak pernah mengecewakan , menurut survei dari banyak peziarah yang telah dijalani dengan Tekton Ministries , penyedia ziarah Katolik , di masa lalu .
Ketika para peziarah mencapai Yerusalem mereka akan menghabiskan enam hari mengalami beberapa hari paling intens kehidupan Yesus . Dari Bukit Zaitun mereka akan melihat ke seberang sungai Kidron melalui mana Yesus berjalan berkali-kali . Di Gereja Makam Suci , mereka akan berdoa di Kalvari , tempat penyaliban . Mereka akan diam-diam memproses melewati makam Kristus , dibiarkan kosong oleh kebangkitan-Nya . Mereka akan berjalan Jalan Salib . Dan mereka akan melihat juga , kapel yang menandai tempat Kenaikan ke surga .
Ketika ditanya mengapa ia memutuskan untuk memimpin ziarah ke Tanah Suci , dan bukan tujuan lain , pendeta St Yohanes Penginjil mengatakan , " Kami memilih Tanah Suci sebagai tempat ziarah karena kami merayakan ulang tahun ke 175 kami sebagai paroki [ Gereja Katolik tertua di Indianapolis ] dan ingin berjalan di jejak Yesus dan pelindung kita , St John . "
Fr . Ziarah Nagel itu adalah akan disediakan oleh Tekton Ministries , sebuah organisasi Katolik - Kristen yang memiliki hubungan khusus dengan para Fransiskan yang bertanggung jawab atas tempat-tempat suci ( melayani manajer hubungan sebagai publik untuk Yayasan Fransiskan ke Tanah Suci )
Satu hal yang pasti . Ketika Fr . Nagel dan kembali kelompoknya pada tanggal 23 Maret 2014 mereka tidak akan pernah membaca Alkitab sama lagi . Mereka akan memiliki pengalaman konkret berada di tempat-tempat yang sebelumnya hanya kata-kata pada halaman atau gambar dalam pikiran mereka . Sekarang mereka akan memiliki kenangan dari pertemuan mereka dengan Kristus di setiap situs suci .
Jika Anda tertarik untuk belajar lebih banyak tentang ziarah masa depan , silahkan hubungi Tekton Ministries di info ( at) tektonministries ( dot ) org atau kunjungi halaman web mereka di http://www.tektonministries.org

http://homeadi.com/interior-design-lighting-ideas
.

No comments:

Post a Comment