Thursday, February 13, 2014

aplikasi berbasis web

Toronto , Kanada ( PRWeb) 13 Februari 2014
Vena Solutions adalah salah satu dari jenis - - aplikasi berbasis web yang memungkinkan tim keuangan dan akuntansi untuk mengubah petunjuk mereka spreadsheet Excel ke dalam aplikasi enterprise benar .



castle clipart

Akibatnya , organisasi dapat mengurangi risiko sekaligus meningkatkan efisiensi operasional , auditability , dan kolaborasi pengguna .
Vena mengalami pertumbuhan yang sangat pesat pada tahun 2013 , menandatangani sejumlah besar industri terkemuka klien , termasuk Tupperware , Regions Financial Corporation, dan Bonavista , mencakup sektor ritel , perbankan dan minyak dan gas.
Secara keseluruhan , pada tahun 2013 , Vena mengalami peningkatan 235 % pada pelanggan selama 2012.
Selain itu , Vena mencatat kenaikan 333 % dalam transaksi lisensi di Q4 lebih Q3 dan mengantisipasi menandatangani sejumlah besar klien internasional pada tahun 2014 , memperkuat jejak global perusahaan .
Pada 2013 , Vena terus memperluas operasi di luar Amerika Utara dan Inggris . Deloitte Bermuda dan Karibia Cluster dipilih Vena untuk merampingkan anggaran dan proses pelaporan .
Selanjutnya , dua South African - layanan berbasis teknologi perusahaan telah bermitra dengan Vena secara signifikan mendorong Vena 5 transaksi lisensi di benua Afrika .
Pada 2013 , Vena juga dihormati oleh perusahaan terkemuka audit , Deloitte dan PwC , dan analis independen terkemuka di dunia solusi manajemen kinerja bisnis , BPM Partners .
Don Mal , CEO Vena Solutions , komentar , " Sungguh menakjubkan bahwa dalam satu tahun , Vena Solutions sebagai salah satu dari Deloitte Perusahaan -to - Watch, salah satu dari PwC Up and Coming Perusahaan Teknologi , dan BPM Partner Terbaik New vendor .
" Semua penghargaan ini merayakan kepemimpinan kami visioner , prestasi keuangan , dan teknologi inovatif .
" Kami sangat senang telah diakui oleh BPM Mitra untuk kemampuan kami yang unik untuk melengkapi investasi yang ada di Excel dengan kemampuan yang kuat alur kerja , audit rinci , dan fitur enterprise skala lainnya . "
Vena adalah bersyukur dan rendah hati telah dihormati oleh para pemimpin industri , pengguna akhir dan ahli teknologi sama dan berharap untuk menegakkan standar saat ini inovasi dan kepuasan klien karena terus tumbuh pada tahun 2014 .
TENTANG VENA SOLUSI :Vena Solutions memberikan solusi manajemen kinerja yang paling fleksibel yang tersedia untuk penganggaran , peramalan , perencanaan , pelaporan , analisis , dan proses bisnis mission-critical lainnya . Bersatu , platform perangkat lunak berbasis web Vena yang meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas dari Microsoft Excel ® dengan manajemen alur kerja yang kuat , kontrol dan pelaporan kemampuan . Pendekatan unik ini dilengkapi dengan konsultan yang berdedikasi , penasehat dan tim pelatihan . Hasilnya adalah solusi cepat waktu - ke -manfaat yang mudah dikelola oleh klien . Vena telah dikerahkan di perusahaan besar dan pasar menengah di seluruh dunia . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi venasolutions.com .


amazon crocodile 

No comments:

Post a Comment