Monday, February 24, 2014

pengobatan patah tulang klavikula

New York Surgeon Dr Francis X. Menodza Penawaran Pengobatan Efektif untuk klavikula Fraktur

Amerika Serikat , 24 Februari 2014 - ahli bedah ortopedi membahas penyebab dan pengobatan patah tulang klavikula

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/contoh-denah-rumah-minimalis-modern-di.html

New York , NY ( news.scoopasia ) 24 Februari 2014 - The tulang selangka , juga dikenal sebagai klavikula , adalah tulang panjang yang terletak di antara tulang rusuk dan tulang belikat . Sementara tulang selangka melayani beberapa fungsi , tujuan utamanya adalah untuk menghubungkan senjata ke tubuh . Sayangnya , cedera klavikula sangat umum .

Dr Francis X. Mendoza , seorang ahli bedah ortopedi terkenal yang berbasis di New York , menjelaskan patah tulang klavikula yang paling sering Hasil dari paket jatuh langsung pada bahu , seperti salah satu jatuh dari sepeda . Dr Mendoza mengatakan bahwa ketika seorang pasien mengalami patah tulang klavikula , mereka kemungkinan besar akan mengalami ketidakmampuan untuk memindahkan bahu atau lengan mereka , dan bengkak dan memar di daerah tulang selangka .

Fraktur klavikula yang paling umum pada anak-anak dan atlet , meskipun mereka dapat terjadi pada hampir semua usia . Karena tulang selangka tidak mengeras sampai seseorang mencapai usia 20 , itu adalah tulang sangat mudah untuk pasien muda untuk istirahat , menurut Dr Mendoza . Orang dewasa yang memiliki diet rendah kalsium , dan atlet yang aktif dalam olahraga seperti snowboarding , bersepeda , atau rugby , berada pada peningkatan risiko untuk patah tulang selangka . Kecelakaan mobil sering merupakan penyebab utama dari cedera .

Dr Mendoza mengatakan bahwa pasien yang mengalami gejala-gejala tersebut harus berkonsultasi dengan ahli bedah ortopedi . Dokter pertama akan mengevaluasi gejala-gejala pasien dan bahu , membahas penyebab cedera , dan benar-benar memeriksa sekitarnya saraf dan pembuluh darah untuk memastikan tidak ada kerusakan pada daerah tersebut. Dr Mendoza kemudian akan memesan tes , termasuk CT Scan dan sinar - X , untuk menilai keparahan cedera pasien , dan untuk menentukan lokasi yang tepat dari fraktur .

Fraktur klavikula sering dapat diobati dengan metode tanpa pembedahan , menurut Dr Mendoza . Dr Mendoza biasanya merekomendasikan obat nyeri , terapi fisik , dan paket es untuk membantu mengurangi rasa sakit mati rasa pasien . Dalam kasus yang jarang terjadi , bagaimanapun , operasi diperlukan . Pembedahan akan diperlukan ketika tulang selangka benar-benar keluar dari tempat , karena akan reposisi tulang kembali ke bentuk normal.

Dr Mendoza mengatakan bahwa , bahkan ketika operasi tidak diperlukan , mungkin diperlukan waktu beberapa bulan untuk klavikula untuk sembuh sepenuhnya . Latihan rehabilitasi kemungkinan akan diperlukan untuk membantu memperkuat tulang . Kebanyakan pasien dewasa akan dapat kembali ke kegiatan normal mereka dalam waktu 3 bulan dari cedera mereka , sementara anak-anak biasanya akan mengalami waktu penyembuhan lebih cepat . Dr Mendoza bekerja sama dengan masing-masing pasiennya , baik sebelum dan setelah operasi mereka , untuk memastikan mereka mengalami hasil yang terbaik setelah pengobatan .

Dr Mendoza praktek di New York , New York . Pihak yang berminat didorong untuk mengetahui lebih lanjut di http://www.fxmendozamd.com .

Tentang Dr Mendoza

Dr Francis Mendoza lulus dari Columbia University College of Physicians & Surgeons dan menyelesaikan pelatihan ortopedi dan bahu di Columbia Presbyterian Medical Center . Menjabat sebagai Direktur Bahu dan siku Bedah di Lenox Hill Hospital , dan merupakan anggota dari Bahu Amerika dan Siku Surgeons , Bahu Mid - Atlantik dan Siku Society, dan American Academy of Orthopaedic Surgeons .

Menggunakan pengetahuan yang luas di bahu dan siku ortopedi , Dr Mendoza juga mengajarkan penduduk dan berlatih ahli bedah ortopedi maju teknik bedah dan telah diakui sebagai shoulder top ahli bedah oleh Puri Connolly dan oleh kelompok-kelompok konsumen . Dr Mendoza menawarkan keahlian dan pengalaman dalam mengobati berbagai cedera ortopedi dan menyediakan pasien dengan top-of - the-line pengobatan.

Dr Mendoza bisa dihubungi di 212.628.9600 di New York , NY , dan pihak-pihak juga dapat mengunjungi website di http://www.fxmendozamd.com .

# # #

# # #

Blood Sugar Monitoring device

No comments:

Post a Comment