Sunday, February 9, 2014

menginspirasi karir dan profesionalisme

Las Vegas , NV ( PRWeb) 8 Februari 2014

The Layak Alumni Liaison untuk Tau Bab Purdue University baru-baru ini telah meminta Dr Karl " Fritz " Disque , Trustee dari Disque Foundation dan lulusan Purdue University, untuk menjadi Alumni Distinguished 2013. Untuk menghormati dan mengakreditasi Dr Disque , ia diminta untuk memberikan informasi mengenai keterlibatan nya yang menginspirasi karir dan profesionalisme .

http://view71.com/tempat-wisata-malaysia/


Tentang Dr Disque

Dr Karl " Fritz " Disque , berlatih anestesi jantung , telah hidup melalui berbagai pengaruh dan pengalaman yang diminati ciptaan-Nya Perawatan Kesehatan Nasional Solutions Provider , dan telah memotivasi keterlibatan lengkap sebagai Trustee dari Disque Foundation. Dr Disque telah dicapai dan dipenuhi lebih dari sebagian besar sepanjang hidupnya , dan ia terus untuk mencapai seterusnya untuk membuat pelatihan medis dan pengetahuan yang lebih efisien dan mudah diakses . Melalui upaya NHCPS dan Disque Foundation, Dr Disque telah menemukan kebutuhan untuk perawatan kesehatan yang berkualitas tinggi untuk terlayani . Akses ke diagnosa yang tepat dan pelatihan pengobatan adalah cara terbaik untuk mencegah kematian yang tidak perlu , dan tenaga medis tidak bisa disalahkan . The Disque Foundation menawarkan isi pelatihan dipindahtangankan , beasiswa untuk pendidikan yang lebih baik , aplikasi dan perendaman dalam instruksi . Pengetahuan dan pelatihan seseorang dapat membantu terhitung banyaknya orang terlayani di seluruh masyarakat , tujuan utama dari Disque Foundation.

Dr Disque dibesarkan di Southern Indiana terus bekerja dengan berbagai ternak sepanjang masa kecilnya . Ia mengembangkan daya tarik dengan kesehatan dan kesejahteraan , terutama dengan obat obat dan interaksi mereka dengan hewan di sekitarnya . Dengan kepentingan masa kecilnya dan aspirasi , Disque memutuskan untuk mengejar gelar dari perguruan tinggi farmasi yang disukainya , Purdue University. Setelah masuk , Disque diberi kesempatan untuk bergabung dengan Phi Delta Chi , persaudaraan berpusat pada pengembangan pribadi , profesional , dan sosial . Sebagai anggota terhormat , Dr Disque terus menghargai dan menunjukkan keterampilan dan prinsip-prinsip diperkuat oleh Phi Delta Chi .

Setelah lulus dari Purdue , Dr Disque bekerja sebagai apoteker selama setahun . Dia kemudian mulai sekolah kedokteran untuk memenuhi ambisinya terus tumbuh sebagai seorang profesional medis . Anestesi , suksesi alami dari apotek , cocok karakternya tanpa cela , sehingga ia menjadi mahir . Dr Disque menyelesaikan BLS , ACLS , dan PALS Re - Sertifikasi berbagai kejadian di masa lalunya melalui layanan online. Ketidakpuasan dan pemahaman keras kepala kurikulum memberinya dan tekad teman dokter untuk membuat perbedaan . NHCPS , alternatif yang lebih modern dan dipahami , tetap saat ini dan tersedia . NHCPS menghadapkan apa semua penyedia layanan kesehatan membutuhkan dan nilai dalam layanan mereka . Informasi yang diperoleh melalui pelatihan NHCPS mempersiapkan mereka dalam situasi hidup - mengancam untuk menghilangkan kematian dapat dicegah karena kurangnya pengalaman . Dr Disque terus berupaya dalam membuat transformasi yang luas mengenai pelatihan profesional kesehatan melalui techno - filantropi dan kewirausahaan sosial .

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi nhcps.com atau disquefoundation.org .

Tentang Disque Yayasan

The Disque Foundation adalah organisasi nirlaba dengan misi ganda memajukan pendidikan kesehatan kepada terlayani baik domestik dan luar negeri, dan menginspirasi orang lain untuk hidup terinspirasi . Yayasan ini bekerja sama dengan Kesehatan Nasional Solutions Provider ( NHCPS ) untuk meningkatkan upaya mereka dan memberikan pendidikan kepada mereka yang paling membutuhkan . Anggota yayasan sebelumnya telah memberikan kontribusi terhadap upaya di Haiti , Ethiopia , Kosta Rika , dan Amerika Serikat .


mountain view


No comments:

Post a Comment