Thursday, February 6, 2014

pasar industri terkemuka

Zhengzhou , China ( PRWeb) 6 Februari 2014

iAbrasive , sebuah pasar industri terkemuka untuk membeli dan menjual abrasive dan produk berlian , mengumumkan di blog resminya ( http://www.iabrasive.com/blog/ ) bahwa ekspor abrasive China akan terus meningkat dalam beberapa tahun berikutnya.





Free baby tigers wallpaper



Dalam blog , Lei - pendiri iAbrasive telah menganalisis faktor-faktor kunci yang mempengaruhi ekspor abrasive Cina. " Tidak ada keraguan bahwa industri abrasive China telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir , dan telah terutama manfaat dari bahan baku yang melimpah dan terampil angkatan kerja yang kita miliki . Akibatnya , keberhasilan ini memungkinkan kita untuk memasok pembeli di luar negeri dengan jumlah besar abrasive dengan harga yang wajar . " Terus Lei , " Sementara itu , dengan peningkatan kualitas produk , buatan Cina abrasive menjadi lebih dan lebih populer di pasar luar negeri . Tidak mengherankan , ekspor abrasive China akan terus meningkat dalam beberapa tahun berikutnya . "

Namun, ada juga beberapa masalah yang harus diabaikan , yaitu , banyak produsen dalam negeri kurangnya kesadaran membangun merek . Untuk menghindari masalah ini terjadi lagi , iAbrasive , dikenal sebagai b2b Platform perdagangan internasional untuk abrasive saja, sudah mengajukan berbagai program pemasaran yang bertujuan untuk membangun brand awareness di kalangan produsen Cina . Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang iAbrasive , pengguna dipersilakan untuk menghubungkan di sini : http://www.iabrasive.com .

Tentang iAbrasive

Didirikan pada tahun 2012 , iAbrasive telah berkembang menjadi e - commerce platform perdagangan profesional untuk industri abrasive seluruh . Kategori produk meliputi rangkaian lengkap produk abrasive , termasuk biji-bijian abrasif , abrasive terikat , abrasive dilapisi , abrasive non -woven , super abrasive , alat berlian , menyelesaikan massa , aksesoris & manufaktur , produk keamanan , dll Apa pun yang Anda butuhkan, iAbrasive akan melayani Anda dengan keahlian dan ketulusan .

Blog tersedia di : http://www.iabrasive.com/blog/ ; atau mengikuti kami di Twitter : iabrasive , dan Facebook : s ( at) iabrasive ( dot ) com .




fashion ibu hamil


No comments:

Post a Comment