Thursday, February 27, 2014

perusahaan analisis industri

Glen Allen , VA ( PRWeb) 27 Februari 2014

Glen Allen , VA : perusahaan analis industri NanoMarkets telah menerbitkan sebuah laporan baru , " Cerdas Kaca Peluang di Industri Otomotif - 2014 " yang meliputi pasar untuk kaca cerdas di sektor otomotif . Dalam laporan ini, NanoMarkets mengatakan mereka mengharapkan pasar ini akan mencapai $ 2100000000 pada tahun 2019 , dibandingkan dengan $ 1,0 miliar pada tahun 2014 .


teknori

Penjualan cerdas kaca untuk mobil , truk dan angkutan umum saat ini didominasi oleh cermin elektrokromik , sebuah bisnis yang relatif matang . Namun, laporan ini memprediksi peluang pendapatan baru muncul untuk kaca mobil pintar dari active self- peredupan jendela , kaca membersihkan diri dan kaca memperbaiki diri dan terutama dari kaca tertanam dengan kemampuan elektronik dan photovoltaic . Cermin elektrokromik merupakan 90 persen dari pendapatan kaca mobil pintar saat ini , namun persentase ini akan menurun menjadi 67 persen pada 2019 .
Faktor kunci mempromosikan penggunaan kaca otomotif pintar meliputi peningkatan efisiensi energi , keselamatan , kenyamanan dan gaya . Faktor-faktor ini tidak baru untuk industri otomotif namun perbaikan teknologi yang sedang berlangsung memungkinkan perusahaan kaca cerdas untuk lebih menciptakan nilai dengan produk mereka .
Untuk informasi lebih lanjut tentang laporan lihat : goo.gl/KLh5Rr
Tentang laporan ini:
Dalam laporan tersebut , NanoMarkets analisis kesempatan yang tersedia untuk kategori berikut kaca mobil pintar : kaca diri Tinting ( elektrokromik , photochromic , termokromik dan SPD ) , kaca privasi pintar , cerdas cermin , kaca membersihkan diri , kaca penyembuhan diri , perangkat - tertanam kaca dan kaca film retrofit . Pasar dialamatkan dibahas meliputi mobil, truk dan berbagai bentuk transportasi umum .
Laporan ini mencakup perkiraan delapan tahun pasar kaca mobil cerdas dalam volume ( meter persegi ) dan nilai ( $ juta ) istilah. Hal ini juga membahas strategi adopsi untuk kaca cerdas oleh perusahaan mobil / truk besar dan strategi kaca mobil pintar dari pemasok terkemuka.
Perusahaan yang tercakup dalam laporan ini meliputi : 3M , Amerika Kaca , Apple , ASG , Audi , AutoGlass , balkon Systems, BASF , Bayer , BMW , Cardinal, Carlex , Chameleon Photochromic Cerdas Film , ChromoGenics , Corning , Dow Chemical , DuPont , Eastman Chemical / Solutia , GE , Gentex , Guardian, Hitachi , Hypho Teknologi , Perdagangan Internasional , Mercedes , NDFOS , Neoview Kolon , Nissan , NSG / Pilkington , Pleotint , PPG , Ravenbrick , Penelitian Frontiers , Saint - Gobain , Samsung , Sage , Scienstry , Southwall , Solvay , Suntek , Toray , Transisi Jendela Tint , SWITCH Bahan , US e - Chromics , dan View .
Dari laporan tersebut :
Sampai saat ini - terlepas dari cermin elektrokromik - kaca mobil pintar terdiri dari pasif diri Tinting jendela yang disesuaikan dengan silau tapi tidak memberikan penumpang atau kontrol pengemudi begitu pula penggunaan terbatas . Pasif kaca diri Tinting akan terus menjual ke sektor otomotif , tapi NanoMarkets mengharapkan bahwa penggunaan aktif termokromik dan SPD teknologi yang memberikan kontrol yang lebih akan tumbuh dan jendela diri Tinting akan bergerak melampaui menjadi hanya fitur desain mobil mahal . Akibatnya , pasar untuk aktif diri Tinting kaca / film akan mencapai sekitar $ 240.000.000 pada tahun 2020 .
Jendela otomotif sebelumnya telah menambahkan intelijen dengan pelapis pintar seperti bahan elektrokromik atau membersihkan diri . Namun, generasi terbaru dari jendela pintar menggunakan tertanam elektronik dan photovoltaics juga. Tren ini diaktifkan dengan teknik pengolahan solusi baru dan perangkat film tipis dan akan menambah kenyamanan dan efisiensi energi mobil . On-board kemampuan photovoltaic dapat menambah efisiensi bahan bakar dengan menjalankan lampu dan AC. Windows dan sunroofs bisa menjadi lampu kabin lembut di malam hari berkontribusi terhadap kenyamanan dan daya tarik desain . Auto kaca - perangkat embedded sudah tersedia dan diharapkan menjadi pasar $ 330.000.000 pada tahun 2020 .
Laporan ini juga mencatat bahwa di masa lalu " membersihkan diri " dan " self-healing " kaca benar-benar berarti sedikit lebih dari berumur pendek menghapus pada lapisan yang memfasilitasi mencuci kotoran atau menutupi goresan . Perkembangan baru dalam bahan canggih sekarang mengisyaratkan kaca mobil yang benar-benar self- perbaikan bila retak , sementara beberapa perusahaan kaca berharap untuk ketika kaca depan tidak perlu wiper . Akibatnya , pasar untuk penyembuhan diri dan kaca membersihkan diri diperkirakan akan mencapai hampir $ 420 juta pada 2020.
Tentang NanoMarkets :
NanoMarkets trek dan analisis pasar negara berkembang di bidang energi , elektronik dan bidang lain yang diciptakan oleh perkembangan bahan canggih . Perusahaan ini merupakan pemimpin yang diakui dalam analisis industri dan prakiraan di kaca cerdas dan jendela pasar , yang telah mencakup lebih dari lima tahun .
Kunjungi http://www.nanomarkets.net untuk daftar lengkap dari laporan NanoMarkets dan jasa lainnya .


gambar barbie doll cantik

No comments:

Post a Comment