Sunday, February 9, 2014

laporan riset pasar baru

PRWeb ) 8 Februari 2014

Menurut laporan riset pasar baru , " global TV Smart Market " , total pasar TV pintar diperkirakan akan mencapai $ 265.000.000.000 pada tahun 2016 , dengan CAGR sebesar 17 % dan unit pengiriman diperkirakan akan mencapai 153.200.000 pada tahun 2016 dari 64 juta pada tahun 2011 , pada estimasi CAGR sebesar 19% .





http://siklusair.com/diabetes-home-test-blood-sugar-meter



Telusuri 66 meja dan TOC mendalam pada " global Cerdas TV Market " .
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/smart-tv-market-455.html

Pembeli awal akan menerima 10% kustomisasi laporan ini .

Pasar secara keseluruhan TV pintar adalah senilai $ 86000000000 pada tahun 2010 dan diperkirakan akan mencapai $ 265.000.000.000 pada akhir tahun 2016 dengan CAGR sebesar 17 % . Dalam hal pengiriman unit , TV pintar senilai 43,6 juta unit pada 2010 dan diperkirakan akan mencapai 64 juta pada akhir tahun 2011 dengan pertumbuhan tahunan sebesar 47 % . Pada tahun 2016 , smart TV pengiriman unit diperkirakan akan mencapai 153.200.000 unit dengan CAGR sebesar 19 % .

Seperti ponsel pintar , TV pintar menawarkan sejumlah " layanan yang tersambung ke Internet " bahwa televisi biasa tidak dapat menawarkan . Ini memiliki setara dengan komputer yang dibangun ke dalamnya , memberikan lebih banyak layanan . Pintar TV umumnya mengacu pada konsep layanan yang melibatkan transmisi konten video ke TV melalui internet .

Pintar TV memberikan hiburan rumah yang lengkap kepada konsumen . Ini memiliki segala sesuatu yang kita bayangkan di televisi . Hal ini dapat dikatakan sebagai diperpanjang atau versi upgrade dari ponsel pintar . Aplikasi yang sebelumnya dikembangkan untuk ponsel pintar sekarang mencari pasar mereka dalam kategori smart TV . Android yang merupakan pemain besar di industri ponsel pintar sekarang mendapatkan eksposur yang baik untuk pasar smart TV , satu-satunya perbedaan kita bisa perhatikan adalah , ponsel pintar adalah untuk digunakan oleh TV individu dan cerdas yang akan digunakan oleh khalayak yang lebih besar mengatakan keluarga .

Pintar TV memiliki rantai nilai yang luas . Ada banyak pemain atau komponen yang memberikan nilai tambah bagi industri TV pintar . Masing-masing komponen memiliki nilai sendiri dan bagaimana kontribusi terhadap penambahan nilai ke rantai nilai . Komponen kunci dari rantai nilai adalah pencipta konten , agregator , distributor , integrator , dan pengguna akhir .

Telusuri Laporan Terkait:
Substation Automation dan Integrasi Pasar Oleh Komponen - IEDS ( RTU , PLC , Perlindungan Digital Relay , Smart Meter ) , Teknologi Komunikasi (Optical Fiber , PLC , Kawat Tembaga, Ethernet ) , SCADA & Geografi ( 2013-2018 )
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/substation-automation-market-1118.html

TV Market Sosial [ Social EPG , Content Discovery, Social Analytics , Kurasi Sosial , Platform AD ] : Kemajuan Global, Ekosistem , Model Bisnis , Teknologi Roadmap , Pasar Worldwide Forecasts & Analysis (2012 - 2017)
http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/social-tv-market-815.html

Tentang MarketsandMarkets

MarketsandMarkets merupakan penelitian dan perusahaan konsultan pasar global yang berbasis di Amerika Serikat Kami mempublikasikan dianalisis strategis laporan riset pasar dan melayani sebagai mitra bisnis intelijen untuk Fortune 500 perusahaan di seluruh dunia .

MarketsandMarkets juga menyediakan laporan multi- client , profil perusahaan, database , dan jasa penelitian kustom . MarketsandMarkets mencakup tiga belas vertikal industri , termasuk bahan maju , otomotif dan transportasi , perbankan dan jasa keuangan , bioteknologi , kimia , barang-barang konsumen , telekomunikasi dan IT , energi dan listrik, makanan dan minuman , otomasi industri , kesehatan TI , peralatan medis , obat-obatan , semikonduktor dan elektronik , kedirgantaraan dan pertahanan .

Kami di MarketsandMarkets terinspirasi untuk membantu klien kami tumbuh dengan menyediakan wawasan bisnis apt dengan repositori intelijen pasar besar kami .

Hubungi :
Mr Rohan
North - Dominion Plaza
17304 Preston Road
Suite 800 , Dallas , TX 75252
Tel : +1-888-600-6441
Email : sales ( at) MarketsandMarkets ( dot ) com
Kunjungi MarketsandMarkets Blog di http://www.marketsandmarketsblog.com/market-reports/electronics-and-semiconductors .
Terhubung dengan kami di LinkedIn di http://www.linkedin.com/company/marketsandmarkets .




http://view71.com/tips-ternak-kenari-bagi-pemula/


No comments:

Post a Comment