Monday, February 10, 2014

kemitraan global untuk pendidikan

Washington , DC ( PRWeb) 10 Februari 2014
Kemitraan Global untuk Pendidikan ( GPE ) , satu-satunya kemitraan multilateral yang ditujukan untuk mendapatkan semua anak di negara-negara termiskin di dunia ke sekolah untuk pendidikan yang berkualitas , telah menunjuk mantan Perdana Menteri Australia Julia Gillard menjadi Ketua baru Dewan Direksi .



foto marshanda dan ben

Sebagai Perdana Menteri Australia 2010-2013 dan sepanjang karirnya di jabatan publik , termasuk sebagai Menteri Pendidikan , Gillard membedakan dirinya sebagai juara bergairah dan efektif untuk pendidikan . Pada Oktober 2013 , dia bernama Nonresident Senior Fellow di Pusat Pendidikan Universal oleh Brookings Institution di Washington , DC
Dalam peran barunya dengan Kemitraan Global untuk Pendidikan , dia akan menganjurkan untuk keluar -of - sekolah anak-anak di beberapa dunia negara-negara termiskin di sekolah untuk pendidikan yang berkualitas .
" Saya senang untuk mengambil peran baru ini dengan Kemitraan Global untuk Pendidikan , " kata Gillard . " Saya percaya bahwa dengan 57 juta anak-anak di dunia masih kurang akses ke pendidikan dasar dan 250 juta anak-anak tidak bisa membaca , menulis atau menguasai matematika sederhana , tidak ada prioritas yang lebih tinggi . Saya juga khawatir tentang penurunan tajam baru-baru ini dukungan donor untuk pendidikan yang mengancam kemajuan yang dicapai selama dekade terakhir , khususnya untuk pendidikan anak perempuan . Komunitas global harus menanggapi dengan murah hati panggilan mendatang untuk pembaharuan pembiayaan multilateral , bilateral dan nasional untuk pendidikan dasar . "
" Kemitraan Global memiliki rekam jejak yang terbukti dari dukungan dan telah memberikan hasil di negara-negara termiskin dan paling rentan di dunia, " tambahnya , " dan saya percaya itu diposisikan secara unik untuk mengatasi tantangan utama dalam pendidikan dasar global. "
" Masyarakat internasional memiliki kesempatan bersejarah sekarang untuk membangun kemajuan yang kami lihat dalam pendidikan global selama dekade terakhir , dan untuk mengatasi kendala yang menghambat kemampuan negara untuk memberikan pendidikan dasar yang berkualitas bagi semua anak muda mereka , " kata Gillard . " Ini adalah suatu kehormatan untuk menerima peran Ketua Dewan Kemitraan Global untuk Pendidikan . Ada banyak yang harus dilakukan dan sedikit waktu . "
Chief Executive Officer dari Kemitraan Global untuk Pendidikan , Alice Albright , menyambut penunjukan Ms Gillard , memanggilnya " salah satu pembela yang vokal dan efektif di dunia untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi anak-anak di negara-negara termiskin . Dia bergabung Kemitraan Global untuk Pendidikan di momen penting seperti yang kita sebut di negara-negara donor untuk meningkatkan kontribusi mereka pada pengisian konferensi Juni kami . Perdana Menteri Gillard akan membantu kita membuat kasus bahwa komitmen yang kuat untuk pengisian tahun ini akan membangun momentum yang kami lihat dalam pendidikan global selama beberapa tahun terakhir . "
" Perdana Menteri Gillard mengikuti jejak mengesankan kami mantan Ketua Dewan Carol Bellamy dan Interim Ketua Geeta Rao Gupta , " kata Albright . " Semua kami di Kemitraan Global untuk Pendidikan adalah sangat berterima kasih kepada mereka atas kerja keras , kebijaksanaan dan kontribusi yang kuat bagi keberhasilan kami sejauh ini. "-------------------------------------------------- ----------------------------------------------Julia Gillard datang ke Kemitraan Global untuk Pendidikan setelah karir dibedakan dari pelayanan publik di Australia . Dia menjabat sebagai Perdana Menteri Australia antara tahun 2010 dan tahun 2013 dan berhasil dikelola ekonomi Australia selama krisis ekonomi global dan reformasi pendidikan Australia di setiap tingkat .
Kemitraan Global untuk Pendidikan terdiri dari hampir 60 pemerintah negara berkembang , serta negara-negara donor , masyarakat sipil / organisasi non-pemerintah , organisasi guru , organisasi internasional , dan sektor swasta dan yayasan , yang misinya bersama adalah untuk menggembleng dan mengkoordinasikan upaya global untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas baik untuk anak-anak , memprioritaskan termiskin dan paling rentan . http://www.globalpartnership.org @ GPforEducation .


estimasi biaya membangun rumah type 36

No comments:

Post a Comment