Monday, February 10, 2014

bantu orang mendeteksi pensiun

Warrenton , VA ( PRWeb) 10 Februari 2014
Membantu orang mendekati pensiun membuat penggunaan terbaik dari mereka tunjangan Jaminan Sosial adalah tujuan dari ini " Jaminan Sosial Manfaat Report " yang ditawarkan oleh Dominion Perencanaan Pensiun Penghasilan melalui website perusahaan DominionRetirement.com . Seminar pendidikan juga dijadwalkan bulanan pada tahun 2014 .



icicles illustration

" Keputusan tentang Jaminan Sosial dapat menjadi kompleks , " kata Wealth Planner Gregory Dean Bodoh , pendiri Dominion Perencanaan Pensiun Penghasilan . " Tujuan kami adalah untuk membantu orang memahami semua rincian , untuk membantu membawa gambaran yang lebih besar dari peran Jamsostek dalam pensiun mereka ke dalam fokus . Itu sebabnya kami menawarkan personalisasi analisis Jaminan Sosial melalui website kami , dan dua jam seminar untuk orang-orang di daerah kami . "
Pengunjung ke situs di DominionRetirement.com dapat memasukkan informasi mereka dalam bentuk yang aman di sisi kanan halaman untuk menerima laporan pribadi mereka . Bentuknya menawarkan lapangan memungkinkan orang untuk mengajukan pertanyaan spesifik , yang akan dibahas dalam analisis pribadi mereka .
" Website kami memiliki daftar fakta penting tentang Jaminan Sosial yang sering diabaikan , dan kami mendorong orang berusaha memaksimalkan mereka manfaat Jaminan Sosial untuk memasukkan informasi rinci dan mengajukan pertanyaan , " Bodoh menjelaskan. " Semua informasi yang bersifat rahasia dan aman , dan tidak ada kewajiban . Sementara itu biasanya terbaik untuk menunggu selama Anda bisa untuk menggunakan manfaat Jaminan Sosial untuk memastikan pembayaran bulanan yang lebih besar , ada beberapa situasi ketika itu lebih baik untuk mengajukan di 62 . Kami Jaminan Sosial Manfaat Report ' adalah alat yang hebat untuk membantu orang membuat keputusan untuk memaksimalkan pendapatan pensiun mereka . "
Seminar pendidikan gratis berjudul " Jaminan Sosial - Waktu adalah segalanya , " akan dipresentasikan oleh Bodoh pada hari Selasa, 11 Februari dan Kamis 13 Februari di Golf Club Stonewall di Gainesville , Virginia . Seminar juga dijadwalkan untuk 18 Maret , dan Kamis , Maret 20.The gratis , tidak ada kewajiban , presentasi dua jam mulai pukul 6:30 dan termasuk makan malam . Untuk informasi lebih lanjut atau untuk mendaftar untuk seminar atau telepon (540) 347-2125 mendatang .
Manajemen keuangan dan dijamin perencanaan pendapatan pensiun merupakan fokus dari Greg Bodoh , yang 38 tahun pengalaman manajemen keuangan meliputi mewakili manajer portofolio institusi keuangan besar . Dia telah melakukan perjalanan dan kuliah secara ekstensif pada strategi manajemen keuangan .
" Kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu merencanakan liburan dua minggu dari pensiun mereka , " kata Bodoh . " Dan sementara itu masuk akal untuk menempatkan banyak energi ke liburan impian , masa depan keuangan Anda layak setiap ons usaha Anda bisa meluangkan . Untungnya , perencanaan pensiun Anda tidak harus menjadi sumber kecemasan - dapat yang sederhana seperti memanggil tim yang tepat untuk membantu Anda sepanjang perjalanan Anda menuju kebebasan finansial " .
Dominion Pensiun Perencanaan Investasi adalah bagian dari Safe Money Sumber Daya , jaringan penasihat keuangan independen di seluruh Amerika Serikat yang didedikasikan untuk mendidik pra - dan pasca - pensiunan tentang metode terbaik untuk memaksimalkan pendapatan pensiun mereka .
Situs Uang Sumber Daya Safe , http://www.safemoney.com , mengalami sejumlah artikel dan panduan ditujukan untuk membantu investor mempelajari lebih lanjut tentang berbagai strategi investasi pensiun tersedia .
Baby Boomers , yang membuat lebih dari seperempat dari seluruh penduduk AS , akan pensiun selama dua dekade berikutnya pada tingkat yang mengejutkan dari 10.000 orang per hari , menurut Pew Research Center . Ini berarti bahwa , pada tahun 2030 , hampir seperlima dari penduduk AS akan pensiun .
Sayangnya , populasi besar ini kadang-kadang dapat menemukan diri mereka terjerumus ke penasihat keuangan yang mungkin tidak selalu memiliki kepentingan terbaik di hati , " kata Aman Money Co -Founder dan Presiden Brent Meyer . Uang Sumber Daya Aman ada hanya untuk memberikan senior dengan pendidikan dan pemberdayaan untuk mengendalikan keuangan mereka dan membuat pilihan yang bijaksana pensiun , jelasnya .
" Saya bekerja di industri jasa keuangan dan aku terus melihat bagaimana besar , perusahaan terkenal akan mengambil keuntungan dari penasihat dan klien senior mereka . Setelah 12 tahun menyaksikan taktik yang lebih dalam kepentingan terbaik dari bottom line perusahaan daripada kepentingan terbaik dari pensiunan , saya tidak tahan lagi . Aku tahu aku harus melakukan sesuatu untuk membantu orang-orang ini , " kata Meyer . "Saya menyadari ada kebutuhan di pasar untuk sebuah perusahaan yang tidak dimiliki oleh operator asuransi dan tidak dipengaruhi oleh dolar Mahakuasa . "
Dengan peluncuran Safe Money Sumber Daya pada tahun 2006 , Meyer menyadari tujuannya memberikan pra - dan pasca - pensiunan one-stop shop untuk menemukan penasihat keuangan yang paling dapat dipercaya bangsa . Semua penasehat telah pra - disaring oleh Safe Money Sumber Daya untuk memastikan mereka bekerja keras untuk keselamatan keuangan jangka panjang dan kebahagiaan senior , bukan untuk komisi .
" Uang Aman Sumber Daya terdiri dari jaringan nasional penasehat berlisensi seperti Greg Bodoh dan timnya di Warrenton , Virginia , " kata Meyer . " Perbedaan antara Safe Money Advisors dan agen captive perusahaan asuransi besar adalah bahwa kami menawarkan keahlian dan sumber daya yang terbaik operator asuransi independen di seluruh negeri dan bukan hanya kepentingan khusus dari salah satu perusahaan tunggal . Uang Sumber Daya Safe adalah di mana kita menampilkan yang terbaik , penasihat yang paling dapat dipercaya bahwa kita telah menemukan seluruh bangsa dan membantu pra-dan pasca pensiunan dengan mendidik mereka pada keuangan mereka dan mengarahkan mereka ke penasihat yang tepat . "


foto marshanda

No comments:

Post a Comment