Thursday, February 20, 2014

laporan baru dari pasar

Glen Allen , Virginia ( PRWeb) 19 Februari 2014
Glen Allen , Virginia : Sebuah laporan baru dari NanoMarkets berjudul " Dye - peka your Pasar -2014 , " mengatakan bahwa sel dye - sensitized ( DSC ) modul pasar akan kembali ke pertumbuhan dan menghasilkan pendapatan hampir $ 675.000.000 pada tahun 2021 . NanoMarkets mencatat bahwa industri ini menghadapi prospek cerah setelah shakeout industri brutal yang telah terjadi dalam bisnis solar selama beberapa tahun terakhir . Dalam laporannya NanoMarkets mengambil catatan dari investasi modal , pertumbuhan di bidang manufaktur dan aplikasi baru di mana DSC membuat kasus yang wajar . NanoMarkets juga berpendapat bahwa DSC sekarang akan mengambil alih banyak aplikasi di mana silikon amorf ( a- Si ) adalah teknologi PV pilihan . DSC menawarkan keuntungan dari - Si tetapi dengan biaya yang lebih rendah , efisiensi yang lebih tinggi dan kemampuan untuk beroperasi dengan baik di dalam ruangan .


hawaii beach wallpaper

Untuk rincian lebih lanjut dari laporan lihat : http://nanomarkets.net/market_reports/report/dye_sensitized_cell_markets_2014
Tentang laporan ini:
Kebangkitan industri surya menyebabkan lebih tertarik pada teknologi PV generasi ketiga dan teknologi DSC akan menjadi penerima manfaat utama dari kecenderungan ini . Dalam laporan ini , NanoMarkets menilai keadaan saat ini sektor DSC dan memeriksa permintaan untuk sumber daya ini dalam perangkat portable pengisian , elektronik tertanam , BIPV , signage digital dan aplikasi ritel lainnya , sensor , militer dan aplikasi otomotif .
Laporan ini menarik dari NanoMarkets program penelitian industri surya yang sedang berlangsung , tapi kami juga telah menyediakan diskusi mendalam tentang aplikasi terbaru arah , investasi modal , tren kinerja dan R & D di ruang DSC .
Selain itu, laporan ini berisi update prakiraan delapan tahun modul DSC dengan jerawat untuk semua aplikasi utama yang tercantum di atas . Untuk masing-masing aplikasi ini proyeksi disediakan pendapatan ( $ juta ) , daya ( MW ) dan daerah modul ( meter persegi ) istilah. Analisis strategi bisnis dari masing-masing pemain DSC utama juga disertakan .
Di antara perusahaan-perusahaan yang dibahas dalam laporan ini adalah : 3G Solar, Analog Devices , BASF , Dyesol , Everlight Kimia , Exeger , Fujikura , Fujimori Kogyo , G24 Power, Merck , Nissha Printing , Oxford Fotovoltaik , Peccell , Pilkington , Samsung , Sharp , Showa Denko , Solaronix , SolarPrint , Sony , Tata , Texas Instruments , Timo Technologies dan Umicore .
Dari laporan tersebut :
Beberapa tahun yang lalu tampaknya DSC tidak akan bertahan secara komersial . Tapi kita sekarang melihat pertumbuhan investasi swasta dari seluruh dunia . DSC ada teknologi lagi yang bertahan pada hibah dari lembaga pemerintah . Investasi baru-baru telah memungkinkan perusahaan seperti G24 Power dan Exeger untuk memperluas fasilitas produksi mereka . Bagi orang lain investasi di DSC telah memberi mereka sarana untuk mengembangkan produk baru dan meningkatkan kinerja sel . Perusahaan swasta yang telah membuat investasi langsung baru-baru ini dalam bisnis DSC meliputi: Israel Electric , MTI Partners , Ningbo Hauyou Real Estate ( Cina ) , Parkwalk Advisors , Romande Energie ( Swiss ) , Tasnee ( Saudi Arabia , Wallenstam ( Swedia ) dan kelompok investor swasta yang baru dibiayai G24 Power Wales
Banyak aplikasi baru untuk modul DSC juga sedang diciptakan , powering sensor dan otomotif PV terpadu ( AIPV ) di antara mereka . Meskipun demikian , NanoMarkets mengatakan bahwa bisnis DSC tidak dapat berkembang tanpa keberhasilan di gedung terintegrasi PV ( BIPV ) sektor . Pada 2019 , NanoMarkets mengharapkan bahwa BIPV akan mencapai 67 persen dari pendapatan . Selain efisiensi yang tinggi , keuntungan DSC panel ' dalam ruang BIPV adalah bahwa mereka dapat dengan mudah dibuat untuk memberikan warna yang beragam , bentuk dan transparansi .
Bahan kesempatan dalam ruang DSC akan tetap cukup kecil meskipun bahan untuk sel DSC akan mendekati $ 170.000.000 pada 2021 . Meskipun banyak perusahaan DSC cenderung untuk mendapatkan bahan-bahan mereka dari perusahaan-perusahaan kimia kecil yang mengkhususkan diri dalam menjual " R & D " kuantitas bahan , sebuah perusahaan kimia khusus beberapa besar juga tertarik dalam ruang ini . Ini termasuk BASF , Merck dan Umicore . Merck khususnya telah membangun kemitraan DSC di ruang ini .
Sementara sebagian besar perusahaan yang aktif dalam ruang DSC adalah perusahaan menengah , laporan itu juga mencatat bahwa ada beberapa perusahaan raksasa menunggu di sayap yang bisa melompat dan menjadi pemimpin industri sebagai pasar DSC berkembang . Ini termasuk Samsung SDI , Sharp dan Sony .
Tentang NanoMarkets :
NanoMarkets trek dan analisis pasar negara berkembang di bidang energi , elektronik dan bidang lain yang diciptakan oleh perkembangan bahan canggih . Perusahaan ini merupakan pemimpin yang diakui dalam analisis industri dan perkiraan dalam industri bahan surya .
Lihat lebih lanjut di :
Kunjungi http://www.nanomarkets.net untuk daftar lengkap dari laporan NanoMarkets dan jasa lainnya ..Hubungi :
Robert NolanNanoMarkets(804) 938-0030rob ( at) NanoMarkets ( dot ) net


marble tile bathroom

No comments:

Post a Comment