Saturday, February 22, 2014

peserta pameran yang sangat mewah

Anchorage, Alaska ( PRWeb) 21 Februari 2014

The Embassy Suites by Hilton Anchorage Hotel menyambut Fur Rondy pengunjung dan peserta pameran dengan mewah , nyaman dan menarik akomodasi . Festival 2014 dimulai pada hari Jumat, 21 Februari dan berjalan sepuluh hari , melalui Minggu, 2 Maret . The World Championship Sled Dog Race diperkenalkan pada tahun 1946 dan telah menjadi acara landasan festival , membawa tim kereta luncur anjing dan mushers ke Anchorage dari seluruh Alaska dan seluruh dunia . Kegiatan lainnya meliputi Rondy Carnival , Grand Parade , Outhouse Races , Snowshoe Softball , Menjalankan dari Reindeer , Salju Kompetisi Patung dan banyak lagi .

bathroom decorating idea for apartment


Para tamu di Embassy Suites by Hilton Anchorage Hotel menikmati berbagai fasilitas gratis , termasuk ; kami fantastis dimasak - to-order sarapan setiap pagi , akses internet berkecepatan tinggi , kolam renang indoor dan pusaran air dan banyak lagi . Selain itu, tidak perlu untuk meninggalkan hotel setelah hari yang panjang di festival , sebagai hotel kami yang indah memiliki layanan penuh restoran onsite dan layanan kamar .
Dengan pengunjung yang datang dari seluruh dunia untuk menghadiri festival tahun ini , kamar akan pergi cepat . Hubungi hotel langsung di (907) 332-7000 atau kunjungi properti online untuk memesan kamar Anda hari ini.
The Embassy Suites by Hilton Anchorage Hotel terletak di Midtown Anchorage , dekat dengan atraksi paling populer di kota ini seperti Kebun Binatang Alaska , Anchorage Museum Sejarah dan Seni , Anchorage Teluk Course dan banyak bisnis lokal . Hotel ini memiliki 169 nyaman , hotel suites luas dengan fasilitas yang murah hati seperti dua televisi HD layar datar dengan saluran premium per kamar , akses internet kecepatan tinggi dan kulkas di kamar dan microwave . Selain itu , tamu mendapat akses ke negara -of - the- art pusat kebugaran di hotel , dengan kolam renang indoor dan pusaran air , pusat bisnis dengan layanan lengkap, ruang pertemuan yang fleksibel , layanan penuh onsite restoran dan layanan kamar . Embassy Suites by Hilton Anchorage Hotel adalah bangga dikelola oleh Perusahaan Stonebridge di Denver , CO
Didirikan pada tahun 1991 oleh Navin C. Dimond , Perusahaan Stonebridge adalah milik pribadi , pemilik hotel yang inovatif , operator dan pengembang bermarkas di dekat Denver , Colorado . Portfolio perusahaan saat ini memerlukan 45 hotel dengan lebih dari 7.000 kamar nasional . Listing ini beragam sifat termasuk pilih - layanan , diperpanjang-tinggal , skala menengah dan hotel dengan layanan lengkap di pasar di seluruh AS Untuk informasi selengkapnya , kunjungi website kami di http://www.SBCOS.com .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-cup-cake-ulang-tahun.html

No comments:

Post a Comment