Friday, February 21, 2014

tempat baru online gigi kosmetik

New Albany , IN ( PRWeb) 20 Februari 2014

Orang-orang mencari New Albany perawatan gigi kosmetik atau Louisville jasa kedokteran gigi kosmetik akan memiliki tempat baru online untuk menemukan informasi yang mereka cari .
Dr Ronald Receveur akan meluncurkan sebuah website baru untuk praktek akhir bulan ini . Situs redone , di NewAlbanyImplants.com , akan mencakup baik video dan halaman teks testimonial pasien , penjelasan layanan , garansi dan informasi pembiayaan , dan blog Dr Receveur itu .


http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/gambar-barbie-doll-cantik.html

" Orang-orang yang mengalami masalah dengan gigi mereka , tidak bisa makan apa yang mereka inginkan atau yang malu dengan senyum mereka akan menemukan kita ketika mereka mencari secara online , " katanya . " Kami di sini untuk membantu mereka dengan cara apapun yang kami bisa . "
Dr Receveur adalah pengguna pertama dari pemasaran Internet dan merupakan salah satu dokter gigi pertama di daerah Louisville , Ky . / Southern Indiana untuk memiliki website untuk prakteknya.
Dr Receveur , dokter gigi keluarga yang praktek di seberang Sungai Ohio dari Louisville di kota Southern Indiana dari New Albany , layanan mencakup semua empat implan gigi , semua pada enam implan gigi , implan gigi mini , mulut penuh implan gigi , gigi dalam hari , gigi dalam satu jam , IV sedasi , dan pemutihan gigi dan kedokteran gigi Aesthetic lainnya .
Dr Receveur lahir dan dibesarkan di New Albany , Ind Ia menerima gelar dengan pujian dalam kimia dari Indiana University Southeast . Ia menerima gelar doktor dalam Bedah Gigi dari Indiana University School of Dentistry , dan telah menyediakan dokter gigi untuk Southern Indiana dan penduduk yang lebih besar Louisville sejak tahun 1981 .
Dr Receveur terus berpartisipasi dalam melanjutkan pendidikan , menimbulkan lebih dari 5.000 jam pelatihan pascasarjana . Dia telah menyelesaikan berbagai sertifikasi maju di Komprehensif Restoratif , Implant , Sedasi dan Aesthetic Dentistry , yang memungkinkan dia untuk menyediakan negara -of - the-art kedokteran gigi kepada pasien-pasiennya .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Dr Receveur dan melihat website-nya , pergi ke NewAlbanyImplants.com .

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/01/desain-dan-bentuk-rumah-minimalis-2.html

No comments:

Post a Comment