Monday, February 24, 2014

perkembangan algoritmik

Henderson, Nevada ( PRWeb) 24 Februari 2014

CipherLoc - CR adalah multi - parameter , multi - dimensi , polimorfik kunci perkembangan algoritmik ( PKPA ) mesin cipher yang menawarkan perlindungan enkripsi digital seperti apa yang tersedia saat ini . Lebih penting lagi, CipherLoc - CR mewakili kedua ilmu baru dan teknologi baru dalam perangkat lunak dan aplikasi perangkat keras dan polimorfisme adalah ide revolusioner berdasarkan isi informasi dalam pesan daripada kesulitan kuncinya . Menggunakan teori himpunan maju dan teori informasi , metode enkripsi ini tidak bergantung secara eksklusif pada tombol besar dan permutasi rumit / teknik yang membuatnya lebih cepat dan membutuhkan memori kurang dari enkripsi lain menutupi .



result listening music for babies

Kebanyakan cipher lainnya melebih-lebihkan jumlah kunci unik dalam ruang utama dan yang rusak lebih mudah karena hardware akan lebih cepat karena lebih mudah untuk memeriksa semua kunci yang mungkin dalam ruang kunci cipher . Fungsi CipherLoc - CR dapat diubah " on the fly " dan karena itu tidak didasarkan pada " enkripsi bit , " tidak memiliki masalah ini - kunci , untuk semua maksud dan tujuan , sama-sama aman karena ruang kunci yang efektif ( kunci ruang terdiri dari tombol yang benar-benar unik untuk pesan ) dari kunci tidak diketahui setiap penyerang dan sebagai hasilnya , akan meningkatkan jumlah pilihan brute force setiap penyerang akan perlu untuk membuat yang meningkatkan ketidakmungkinan pernah melanggar CipherLoc - CR Item terenkripsi . CipherLoc dengan CR melampaui konsep ' jumlah bit ' dan ' tingkat keamanan ' dan tidak meminjamkan dirinya untuk diskusi tentang kunci yang " lebih aman " atau " kurang aman " dari yang lain .
CipherLoc - CR adalah yang pertama Mesin Cipher benar-benar polymorphic yang dapat digunakan dalam , aplikasi keamanan sensitif komersial dan jauh lebih aman daripada cipher dengan sendirinya . CipherLoc - CR memungkinkan pengguna untuk memasukkan setiap FIPS 140-2 bersertifikat cipher sebagai bagian dari " CipherLoc - CR pool " cipher kerja yang CipherLoc - CR kemudian menggunakannya secara acak untuk mengenkripsi pesan . CipherLoc - CR tidak menggunakan hanya satu cipher . Ini memilih sebuah cipher dan kunci acak dan menggunakannya untuk waktu yang singkat , memilih cipher dan kunci baru , menggunakannya , dan tetap berlangsung secara demikian sampai seluruh pesan dienkripsi . Dengan mengiris pesan menjadi segmen dan mengenkripsi setiap segmen dengan cara ini PKPA Mesin menghilangkan serangan replay karena mesin cipher morphs cepat ( > 1.500 kali / detik ) , dengan demikian , membutuhkan hacker untuk memecahkan masalah yang sama sekali baru . Bahkan jika salah satu bagian dari cipher rusak , bagian berikutnya dari pesan harus dipatahkan dengan jumlah yang sama usaha , tetapi tidak ada data membawa lebih ke dalam masalah baru untuk membantu hacker . Membuat hal-hal yang lebih sulit bagi hacker adalah fakta sederhana bahwa dengan CipherLoc - CR , kecepatan enkripsi akan meningkat sebagai perangkat keras menjadi lebih cepat . Dengan demikian , tidak seperti cipher lainnya , CipherLoc - CR menjadi lebih aman sebagai komputer bisa lebih cepat . CipherLoc - CR juga menolak akses data dan injeksi , perintah palsu , dan perubahan data. Semua metode tersebut adalah kunci untuk maya intrusi , spoofing , dan serangan elektronik .
CipherLock - CR dapat dijalankan sebagai program independen atau ditambahkan sebagai modul untuk program mengamankan dan dapat diimplementasikan baik sebagai perangkat lunak atau solusi hardware atau keduanya dan kompatibel dengan dan secara signifikan meningkatkan SSL saat ini dan teknologi VPN , tetapi tidak memerlukan baik . Pengoperasian transparan kepada pengguna akhir dan tidak ada protokol transmisi baru diperlukan karena CipherLock - CR bekerja pada isi dari paket dan tidak memberikan skenario " dipilih plaintext " untuk analisis .
Kemampuan CipherLock berkelas dunia mengatasi keamanan tangguh menantang Cloud Computing hadiah , termasuk yang dihadapi oleh Awan publik yang infrastruktur dan sumber daya komputasi yang dimiliki dan dioperasikan oleh pihak luar yang memberikan layanan mereka kepada masyarakat umum melalui platform multi -tenant . Ini adalah yang pertama dari generasi baru teknologi enkripsi canggih , aman dan terjangkau yang dapat digunakan dalam , keamanan sensitif aplikasi komersial untuk menghilangkan ketergantungan pada satu jenis cipher untuk mencapai dasarnya keamanan yang sama sebagai One Time Pad ( OTP ) , cipher yang paling aman dikenal , tanpa semua kelemahan dan sumber daya tambahan .
CipherLock - CR adalah puncak dari teknologi cipher dan jauh dikonfigurasi , secara matematis terbukti aman , efektif biaya, dan mudah digunakan dan menyediakan gerbang elektronik yang membatasi akses ke aset-aset vital, fasilitas produksi , dan sistem distribusi yang terdiri dari tulang punggung elektronik hari ini organisasi berbasis .
CipherShop ™ memberikan kualitas komersial , canggih , solusi keamanan digital yang sesuai dengan persyaratan peraturan pemerintah , seperti HIPAA dan SOX dan korban pertama mereka , teknologi CipherLoc suite memiliki di ' intinya CipherLoc - CR maju polymorphic Cipher mesin .
Mr Michael DeLaGarza , CEO dari Cloud - orthopaedi menyatakan , "Pengumuman ini oleh divisi CipherShop kami menambahkan komponen penting lain untuk kemampuan inti kami sebagai sebuah perusahaan dan secara signifikan kemajuan negara -of - the-art dalam tersedia secara komersial , aman , komunikasi digital . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang Cloud Dokter Software Corporation pergi ke http://www.cloud-mds.com atau mdlg ( at) awan mds ( dot ) com .
Cloud Dokter Software Corporation ( Cloud - MD ) ( OTCQB : NSCT ) , perdagangan di OTCQB , pasar tahap usaha bagi perusahaan yang saat ini dalam laporan mereka dengan regulator AS ( SEC ) . Investor dapat menemukan kutipan Real-Time dan informasi pasar bagi Perseroan pada http://www.otcmarkets.com.or informasi lebih lanjut tentang Cloud Dokter Software Corporation atau pergi ke http://www.cloud-mds.com atau mdlg ( at) awan mds ( dot ) com .
Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini yang bukan merupakan fakta sejarah adalah " pernyataan berwawasan ke depan " dalam arti Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Act of 1995. Pernyataan tersebut dapat diidentifikasi dengan menggunakan kata-kata seperti " mengantisipasi ", " meyakini ", " mengharapkan ", " masa depan , " " mungkin , " " akan , " "would , " " seharusnya, " " rencana , " " diproyeksikan , " " bermaksud , " dan ekspresi serupa . Pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan resiko yang diketahui dan tidak diketahui , ketidakpastian dan faktor-faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual , kinerja atau pencapaian Cloud Dokter Software Corporation (Perusahaan ) akan berbeda dari yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan seperti . Hasil usaha Perseroan di masa mendatang tergantung pada banyak faktor , termasuk tetapi tidak terbatas pada kemampuan Perusahaan untuk : ( i ) menjual perangkat lunak , ( ii ) membangun manajemen dan sumber daya manusia dan infrastruktur yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya ; ( iii ) faktor persaingan dan perkembangan di luar kendali Perseroan , dan ( iv ) faktor risiko lain yang dibahas dalam pengajuan berkala Perusahaan dengan Securities and Exchange Commission , yang tersedia untuk diperiksa di http://www.sec.gov bawah " Mencari Perusahaan pengajuan . "

hawaiian flowers white and black

No comments:

Post a Comment